Recent Posts

Sunday, May 6, 2012

Duh! Karena Depresi, Seorang Pria Makan Jari Sendiri

share”>

Jakarta -
Entah apa yang ada di pikiran pria yang satu ini. Akibat depresi, ia memotong, memasak, lalu memakan jari kelingking tangannya sendiri.

Peristiwa aneh tersebut terjadi saat seorang pria Selandia Baru yang tak diketahui namanya mengalami insomnia berat dan ingin bunuh diri. Hal tersebut terungkap dalam laporan Australasian Psychiatry journal seperti dikutip detikcom dari The Sun, Senin (18/4/2011).

Laporan dalam jurnal menyebutkan, pria 28 tahun tersebut mengikatkan tali sepatu pada jari kelingkingnya lalu memotongnya dengan gergaji. Dicampur dengan sayuran, ia memasak jari kelingkingnya itu dengan menggunakan panci. Dan lalu memakannya.

“Ia berencana memotong jari lainnya pada hari berikutnya,” lanjut laporan yang ditulis dua Psikiater, Erik Monasterio dan Craig Prince tersebut.

Namun pria itu mengurungkan niatnya. Hasil cek kesehatan menunjukkan ia memang mempunyai struktur kepribadian yang rentan.

Awalnya pria itu merasa gembira dengan apa yang telah ia lakukan. Namun akhirnya ia menyesal dengan ulah yang merugikan dirinya sendiri itu.

(adi/ape)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Sumber:http://www.detiknews.com/read/2011/04/18/063108/1619346/10/duh-karena-depresi-seorang-pria-makan-jari-sendiri

No comments:

Post a Comment