Recent Posts

Friday, March 2, 2012

Patung Jacko Bisa Bikin Fans Fulham jadi Fans Chelsea

share”>

JackoG
Getty Images

London – Sebuah patung kontroversial hadir di stadion klub Fulham. Dengan sosok mendiang Michael Jackson, patung itu bukan tak mungkin membuat penyuka Fulham malah jadi fans Chelsea. Kenapa?

Craven Cottage, markas kebanggaan Fulham, kedatangan “penghuni” baru. Itu adalah sebuah patung dengan sosok penyanyi tenar Michael Jackson.

Didirikannya patung tersebut tidak lepas dari peran serta sang bos klub, Mohamed Al Fayed, yang disebut-sebut memang teman dekat dari King of Pop yang tutup usia tahun 2009 lalu tersebut.

Patung itu diperkenalkan ke khalayak, Minggu (3/4/2011) waktu setempat, beberapa saat sebelum Fulham menjamu Blackpool dalam lanjutan laga Liga Primer.

Saking antusiasnya dengan patung tersebut, Al Fayed bukan hanya berjoget dengan diiringi lagu Jacko dalam acara presentasi, tetapi juga membela mati-matian eksistensinya di Craven Cottage.

“Apa anehnya(dengan patung ini)? Para fans sepakbola akan menyukainya,” ujar Al Fayed kepada para reporter seperti dikutip Reuters.

Sejumlah fans Fulham dikabarkan memang sudah menyuarakan ketidaksukaan mereka terhadap keberadaan patung tersebut di stadion tim kebanggaannya.

“Jika sejumlah fans bodoh tidak mengapresiasi hadiah seperti ini, dan tidak memahami hal-hal yang saya yakini, mereka boleh pergi dan mendukung Chelsea atau yang lainnya,” sergah Al Fayed.

Konon patung itu sebenarnya akan diletakkan di pusat perbelanjaan Harrods di London, sebelum Al Fayed memutuskan untuk menjualnya.

Sekarang pertanyaannya adalah, bagaimana jika fans Fulham yang tidak suka dengan patung itu nantinya benar-benar membelot ke klub lain, Al Fayed?


( krs / mfi )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca juga :

  • Terry Tabrak Satpam Chelsea
  • Traktiran Carletto Tambah Semangat Chelsea
  • Pevita Pearce Suka Nonton Chelsea
Sumber:http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/04/04/054143/1607727/424/patung-jacko-bisa-bikin-fans-fulham-jadi-fans-chelsea

No comments:

Post a Comment