Recent Posts

Friday, March 30, 2012

Indra Brugman Kepincut Garap Film Horor

share”>

indrabrugman285


Indra (pebriansyah/detikhot)

Jakarta – Belum puas jadi pemain sinetron dan penyanyi, Indra Brugman kini tertarik menjadi seorang sutradara dan produser. Ia berencana membuat film horor.

Hal itu dikatakan Indra saat menghadiri pesta ulang tahun yang ke-1 anak Hikmal Abrar dan Nuri ‘Shaden’, Radif di PlayParq, Jalan Kemang Timur Raya No. 72, Jakarta Selatan, Sabtu (9/4/2011).

Sampai saat ini Indra mengaku tengah menjadi investor untuk membiayai proyek fimnya tersebut. “Insya Allah bulan Mei sudah selesai,” kata Indra santai.

Sampai saat ini Indra masih belum ingin menceritakan soal alur cerita film horor yang akan dibuatnya. Ia ingin menyelesaikan film tersebut, baru membocorkan soal ceritanya.

Lebih lanjut ia berkata, dari sejak dahulu dirinya memang sudah ada keinginan untuk menjadi seorang surtadara atau produser. Sekarang, Indra sudah merasa percaya diri.

“Belajar dari pengalaman karena sudah 12 tahun di dunia persyutingan, jadi tahu bagaimana caranya,” ungkap pria berkulit putih itu.

Apakah di film tersebut ada adegan panasnya? “Oh nggak ada, gue nggak mau bikin film yang mengumbar seksualitas,” tegas Indra.

(ebi/ebi)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Sumber:http://movie.detikhot.com/read/2011/04/09/180245/1612571/229/indra-brugman-kepincut-garap-film-horor

No comments:

Post a Comment