Recent Posts

Thursday, March 22, 2012

Kapolres Bandung: Saya Belum Tahu Kabar itu

share”>

polisi nyabu dalam edit


foto diambil dari YouTube

Bandung -
Kapolres Bandung AKBP Hendro Pandowo belum mengetahui beredarnya video diduga oknum polisi Polres Bandung yang sedang menghisap sabu di YouTube. Tiga dari empat video yang terpampang di situs YouTube itu menampilan seorang pria yang diduga sedang menikmati sabu.

Hingga kini belum bisa dipastikan pria dalam video itu bekerja sebagai polisi yang bertugas di Polres Bandung. “Saya belum tahu kabar itu. Juga belum melihat videonya,” ujar Hendro saat dikonfirmasi detikbandung via ponsel, Jumat (8/4/2011).

Meski begitu, ia akan mencoba menonton terlebih dahulu kebenaran video yang  disebutkan pengunggah jika pria dalam video tersebut salah satu anggota Polres Bandung.

“Nanti saya nonton dulu,” terang Hendro.

Ada empat video yang sejak 9 Oktober 2010 beredar di YouTube. Pengunggah itu mengatasnamakan netralish. Semua video diberi judul ‘Oknum Polisi Pecandu’ dengan dibumbuhi keterangan bagian 1 hingga 4.

Dalam testimoni setiap videonya, pengunggah menulis kalau pria yang nyabu itu berinisial ZM. Selain itu, pengunggah juga menyebutkan kalau pria dalam video itu pernah melakukan kasus pemerasan dan perampokan.

(bbn/ern)


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Sumber:http://bandung.detik.com/read/2011/04/08/163807/1612096/486/kapolres-bandung-saya-belum-tahu-kabar-itu

No comments:

Post a Comment