Recent Posts

Thursday, March 29, 2012

Lima El Clasico Tidak Terlalu Banyak

share”>

Valdes RMA isi
Reuters

BarcelonaEl Clasico adalah pertandingan yang selalu ditunggu-tunggu oleh penggemar sepakbola seluruh dunia. Tapi bila berlangsung lima kali setahun, apakah tidak terlalu banyak?

Tidak, bila yang ditanya adalah kiper Barcelona, Victor Valdes. Menurut Valdes, pertemuan Barcelona kontra Real Madrid selalu menjanjikan pertarungan yang menegangkan dan menarik.

“Semakin banyak pertandingan Madrid vs Barca, semakin baik. Itu akan memberi ketegangan lebih dan itu lebih baik buat sepakbola,” cetus Valdes seperti yang dikutip Eurosport.

Seperti diketahui, musim ini terbuka peluang untuk terjadinya lima El Clasico. Satu pertemuan sudah terlaksana, dua sudah pasti terjadwal dan dua lagi kemungkinan besar bakal terwujud.

Dua El Clasico yang sudah pasti terjadi adalah pertandingan pekan ke-32 Liga Spanyol pada tanggal 20 April ini, di mana Madrid akan menjadi tuan rumah serta di final Copa del Rey di Valencia tujuh hari kemudian.

Sementara, dua El Clasico potensial terwujud di semifinal Liga Champions. Peluang untuk itu sangat terbuka karena Barcelona dan Madrid menang besar di leg 1 perempatfinal, di mana Madrid menggilas Tottenham Hotspur 4-0 dan Barca melindas Shakhtar Donetsk 5-1.

Lantas, bagaimana menurut Anda, apakah lima El Clasico semusim itu terlalu banyak atau tidak?


( arp / arp )


Dapatkan info Bola harian dari HP-mu. ketik REG DB kirim ke 3845. cuma Rp.2000/minggu (khusus pelanggan Telkomsel)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca juga :

  • Adebayor Bawa Dilema untuk Mourinho
  • Adebayor Bahagia di Madrid
  • Mourinho Komentari Kabar Minat Berlusconi ke Ronaldo
Sumber:http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/04/09/063035/1612335/75/lima-el-clasico-tidak-terlalu-banyak

No comments:

Post a Comment