Recent Posts

Saturday, March 24, 2012

Jazz yang 'Sakit' Takluk di Kandang Sendiri

share”>

Jazzutah daylife
(Daylife)

Salt Lake City – Utah Jazz dalam kondisi timpang saat menjamu Portland Trailblazers. Alhasil tuan rumah yang tak diperkuat sejumlah pemainnya takluk 87-98.

Jazz menjamu Blazers di EnergySolutions Arena, Salt Lake City, Jumat (8/4/2011) siang WIB. Dilansir dari Yahoosports, tuan rumah yang tengah dihantam badai cedera di hanya memiliki sembilan pemain yang dalam kondisi fit.

Alhasil Jazz pun langsung tertinggal 18-27 di kuarter pembuka. Situasi ini terus terjadi hingga pertandingan ditutup. Blazers yang dimotori Gerald Wallace dengan 29 poin, delapan rebounds, dan dua assists berhasil menaklukkan tuan rumah 98-87.

Kekalahan ini membuat catatan Jazz menjadi 37-42 atau yang terendah kedua dalam kurun waktu 28 tahun terakhir.

Bulls Menatap Posisi Terbaik Wilayah Timur

Sementara itu di pertandingan lainnya Chicago Bulls semakin dekat untuk menjadi tim terbaik di wilayah Timur. Ini terjadi setelah Derick Rose dkk berhasil membekap Boston Celtics 97-81 di hari yang sama. Motor kemenangan Bulls adalah Rose yang mencetak 30 poin, lima rebounds, dan delapan assists.

Celtics dibuat tidak berdaya di hadapan tuan rumah Bulls. Tim tamu hanya bisa mencetak 22 angka dari paint berbanding 44 milik Bulls. Presentase tembakan Celtics juga hanya mencapai 38,4 persen.

Di kuarter pertama Bulls menguasai pertandingan dengan keunggulan 26-18. Celtics sempat memepet ketinggalan menjadi 43-48 di akhir kuarter kedua. Namun tuan rumah berhasil terus menjauh dan menutup laga dengan kemenangan.

Bulls akan menjadi tim terbaik di wilayah Timur bila di pertandingan berikutnya Celtics kalah dari Miami Heat.


( nar / din )



Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca juga :

  • Rose Pimpin Bulls Atasi Raptors
  • Lakers Tutup Pintu Play-off buat Jazz
  • Diwarnai Keributan, Lakers Tekuk Mavs
Sumber:http://www.detiksport.com/read/2011/04/08/130300/1611746/78/jazz-yang-sakit-takluk-di-kandang-sendiri

No comments:

Post a Comment