Recent Posts

Tuesday, March 27, 2012

Pelaku Kejahatan Jalanan Beraksi, Nasabah Bank Jadi Korban

Your browser does not support iframes.

Surabaya -
Seorang nasabah bank kembali menjadi korban aksi kejahatan. Ruwi (29), warga Jalan Ketandan Tengah harus kehilangan uang Rp 30 juta setelah dijambret di depan BG Junction di Jalan Bubutan Surabaya.

“Korban dijambret dua orang yang mengendarai motor. Kejadiannya sekitar pukul 14.00 WIB,” kata Kapolsek Bubutan, Kompol M Sitanggang, kepada wartawan di mapolsek, Jalan Bubutan, Jumat (8/4/2011).

Dari informasi yang dihimpun, Wuri sebelumnya memang sempat ke bank BCA di Jalan Embong Malang. Di bank itu, Wuri mengambil uang tunai Rp 10 juta. Dari BCA Embong Malang, Wuri pulang ke rumahnya. Ternyata, Wuri pulang ke rumah untuk mengambil tambahan uang sebanyak Rp 20 juta. Uang itu rencananya hendak dikirimkannya ke orang tuanya di Cirebon.

Untuk keperluan itu, Wuri berangkat menuju kantor pos besar di Jalan Kebon Rojo. Menggunakan becak, Wuri berangkat ke kantor pos. Uang sebanyak Rp 30 juta itu dimasukkannya ke dalam tas yang dibawanya. Saat becak berbelok dari Jalan Kranggan ke Jalan Bubutan, sebuah motor dengan dua pengendaranya tiba-tiba memepet becak yang ditumpangi Wuri.

Dengan cepat, pelaku yang ada di belakang langsung menarik tas Wuri. Meski sudah berusaha dipertahankan, namun Wuri kalah tenaga. Tas itu berhasil dirampas sementara Wuri hanya bisa berteriak.

“Pelaku lari dari Jalan Bubutan berbelok ke Jalan Pirngadi tembus Jalan Semarang,” tandas Sitanggang.

(iwd/bdh)



Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca Juga:

  • Sindikat Pencuri Baterai Travo Tower Dibekuk
  • Rumah Pengusaha Ekspedisi Diobok-obok Tamu Tak Diundang
  • Anggota BIN Gadungan Dibekuk Polisi
  • Toko Kelontong di Pasar Turi Dibobol Maling
  • Bangkrut Main Valas, Tatang Gelapkan Belasan Mobil
  • Komplotan Pencuri Uang ATM Dibekuk

1x1


bannerpromo allproperty bukukuning 280x125

Sumber:http://surabaya.detik.com/read/2011/04/08/214515/1612297/466/pelaku-kejahatan-jalanan-beraksi-nasabah-bank-jadi-korban

No comments:

Post a Comment