Recent Posts

Monday, March 26, 2012

Oriflame Luncurkan Make-up 'Dare to Be' Untuk Remaja

daretobe2

dok. Oriflame

Jakarta – Oriflame kembali merilis produk kosmetik terbaru. Kali ini brand kecantikan asal Swedia itu, mempersembahkan kosmetik untuk remaja.

Kepedulian Oriflame untuk mempercantik wanita, membuat Oriflame memperluas ke pasar remaja, karena generasi muda itu kesulitan mendapatkan kosmetik yang sesuai.

‘Dare To Be’ diluncurkan pada Kamis kemarin (07/04/2011) di Gandaria City. Terdiri dari rangkaian produk kecantikan yang terinspirasi dari gaya hidup para remaja.

Di antaranya adalah eyeliner ‘Very Me’ merupakan eyeliner yang terdiri dari dua tabung  yan dijadikan satu kemesan. Setiap tabungnya memiliki warna-warna yang seru. Antara lain biru, hijau. coklat, abu-abu dan hitam.

Ada juga parfum unik yang bertitel ‘The Babes’. Dikemas dalam boneka jepang dengan berbagai warna. Terdapat tiga pilihan aroma, yaitu kiwi, passion berry dan peach.

Tidak ketinggalan, produk perawatan kulit juga ikut diluncurkan. ‘Pure Skin’ merupakan perawatan kulit yang diformulasikan untuk kulit remaja yang kerap memiliki masalah kulit berminyak. Produk yang bisa digunakan untuk remaja putri dan putra ini juga dapat membantu mengurangi dan mencegah jerawat. Terdiri dari facial wash, toner dan juga krim wajah.

Dalam acara ini, Oriflame juga memperkenalkan website dari ‘Dare to Be’. Dimana para remaja dapat saling berbagi ide, tips dan tren. Dalam website ini juga hadir mini seri secara online yang disebut dengan webisode. Penasaran? Kunjungi www.dare-to-be.net.

(kik/kik)


Sumber:http://www.wolipop.com/read/2011/04/08/163952/1612104/234/oriflame-luncurkan-make-up-dare-to-be-untuk-remaja

No comments:

Post a Comment