Recent Posts

Saturday, March 24, 2012

Alonso Prediksikan Balapan Sulit Buat Ferrari

share”>

Alonso Reuters285
Reuters

Jakarta – Ferrari gagal meraih hasil meyakinkan di dua sesi awal latihan bebas GP Malaysia. Merasa mobilnya sangat lambat dibanding kompetitor, Fernando Alonso memprediksikan akhir pekan yang berat buat The Prancing Horse.

Alonso dalam dua sesi latihan hari Jumat (8/4/2011) ini cuma duduk di posisi sembilan. Sementara rekannya Felipe Massa dua kali tertahan di posisi enam.

Di sesi pertama pembalap tercepat Ferrari terpaut sampai dua detik dari Mark Webber yang jadi driver tercepat. Sementara di sesi kedua masih ada satu detik lebih yang menjebatani Ferrari dengan Red Bull.

“Kita akan lihat besaok, kami tidak terlalu cepat hari ini dan kami tak mengharapkan keajaiban besok,” sahut Alonso terkait hasil free practice pertama dan kedua seperti diberitakan Autosport.

“Kami tahu itu bakal sulit di kualifikasi, akhir pekan yang sulit dan kami akan mencoba yang terbaik untuk berada sedekat mungkin dengan pembalap terdepan. Dengan (kemungkinan) start, penggunaan ban, strategi dan kemungkinan hujan kami bisa mencoba memanfaatkan peluang untuk berada di podium, yang merupakan target setiap akhir pekan,” lanjut pembalap asal Spanyol tersebut.

Terkait perebutan meraih pole position, Alonso juga memprediksikan kalau hal tersebut akan sulit didapat Ferrari. Kecepatan Red Bull sampai saat ini masih dulit dikejar ‘Kuda Jingkrak’.

“Saya sadar kalau kami masih kurang cepat. Meski ini baru hari Jumat, perasaan yang muncul adalah mereka sangat cepat, terutama Red Bull, jadi bertarung untuk pole akan sulit,” demikian tuntasnya


( din / nar )



Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca juga :

  • Free Practice I GP Malaysia
    Sesi Pertama jadi Milik Webber
  • Jelang GP Malaysia
    Petrov Memilih Realistis
  • Jelang GP Malaysia
    Hujan, Balapan Bak Lotere
Sumber:http://www.detiksport.com/read/2011/04/08/161813/1612082/80/alonso-prediksikan-balapan-sulit-buat-ferrari

No comments:

Post a Comment