Recent Posts

Tuesday, March 27, 2012

Leighton Meester Tidak Suka Jadi Ikon Fashion

leighton

dok. Getty Image

Jakarta – Leighton Meester dikenal sebagai salah satu selebriti dengan gaya berbusana yang khas. Namun, bintang Gossip Girl tersebut tidak suka jika ia disebut sebagai ikon fashion.

Seperti yang dikutip dari Female First, Leighton merasa bahwa gayanya berbusana dipengarungi oleh kepindahannya ke New York untuk syuting serial Gossip Girl. Ia berharap agar orang-orang tidak tertarik dengan apa yang ia pakai karena Leighton hanya akan mengenakan busana yang membuat dirinya senang.

“Gossip Girl telah membuat gaya pakaian saya berubah. Dan tinggal di New York membuat saya lebih berani dan memerhatikan mode,” ujar aktris yang berusia 25 tahun tersebut.

Akibat gaya berbusana dan pribadinya yang menarik, Leighton sempat beberapa kali dipilih untuk membintangi kampanye iklan brand ekslusif, Vera Wang dan Missoni. Adanya ‘pengakuan’ dari dunia mode tersebut membuat Leighton dirasa pantas menyandang sebutan ‘fashion icon’.

Jika aktris lain bangga jika disebut ‘fashion icon’, berbeda dengan aktris kelahiran Amerika ini. Leighton tidak suka jika ia disebut sebagai ikon fashion.

“Saya benar-benar menutup mata saya ketika orang menyebut saya sebagai ikon fahion karena pendapat itu berasal dari orang yang tidak saya kenal. Saya pakai busana yang saya suka saja,” jelasnya.

(eya/eya)


Sumber:http://www.wolipop.com/read/2011/04/08/152847/1611992/233/leighton-meester-tidak-suka-jadi-ikon-fashion

No comments:

Post a Comment