Recent Posts

Friday, March 2, 2012

Djokovic Juara Usai Kalahkan Nadal

share”>

djokovic getty
Getty Images/Al Bello

Key Biscane – Novak Djokovic akhirnya berhasil merengkuh titel Sony Ericsson Open. Lewat pertarungan ketat sepanjang tiga set selama nyaris tiga setengah jam, Djokovic mengalahkan Rafael Nadal di partai final.

Dalam pertandingan di Crandon Park Tennis Court, Key Biscayne, Senin (4/4/2011) dinihari WIB, Nadal tampil lebih baik pada set pertama. Petenis nomor satu dunia ini memenanginya dengan skor 6-4.

Djokovic bangkit pada dua set berikutnya. Setelah menang 6-3 pada set kedua,  petenis Serbia ini mampu memenangi duel sengit pada set penentuan dengan skor 7-6.

Bagi Djokovic, ini adalah gelar keduanya di turnamen yang juga disebut Miami Masters itu. Satu gelar lainnya diperoleh Djokovic pada tahun 2007 silam.

Dengan kemenangan ini, Djokovic tak terkalahkan dalam 26 pertandingan berturut-turut sejak bulan Desember 2010. Dia juga berhasil menjuarai empat turnamen terakhir yang diikutinya.

“Luar biasa bisa menang melawan petenis nomor satu dunia dalam tiebreak di set ketiga,” girang Djokovic, seperti dikutip Yahoosports.

“Ini adalah salah satu pertandingan terbaik yang saya mainkan. Saya mampu menemukan ritme saya pada akhir set pertama, dan kemudian sepanjang set kedua saya bermain cukup baik, khususnya pada saat saya memegang servis,” tandasnya.


( mfi / roz )



Dapatkan info harian khusus olahraga Raket.
Ketik REG DS RAKET kirim ke 3845 (khusus pelanggan Telkomsel)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca juga :

  • Sony Ericsson Open
    Libas Federer, Nadal Tantang Djokovic
  • Sony Ericsson Open
    Tiket Final Milik Djokovic
  • Sony Ericsson Open
    Azarenka Menuju Titel Kedua
Sumber:http://www.detiksport.com/read/2011/04/04/044140/1607721/79/djokovic-juara-usai-kalahkan-nadal

No comments:

Post a Comment