Recent Posts

Wednesday, March 21, 2012

Bontang FC Berambisi Curi Poin di Kandang Persib

share”>

ISL logo isi


Bandung -
Kubu Bontang FC bermabisi mencuri poin di kandang Persib Bandung dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI). Tim berjuluk ‘Laskar Bukit Tursina’ itu sudah mempersiapkan segalanya.

Laga Persib kontra Bontang FC digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/4/2011).

“Kami akan curi poin di sini,” ujar Pelatih Bontang FC, Fakhri Husaini, saat ditemui usai timnya uji lapangan di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (8/4/2011).

Fakhri menuturkan, timnya sudah melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi pasukan ‘Maung Bandung’. Evaluasi dari pertandingan sebelumnya, menjadi modal untuk tampil lebih baik serta maksimal.

Ia mengungkapkan, dalam beberapa laga terakhir Bontang FC dinilai bermain cukup baik. Bahkan, sambung Fakhri, skuad asuhannya sering mengusai jalannya pertandingan saat bermain di kandang dan tandang. Namun Bontang FC merasa kesulitan meraih poin penuh.

“Saya juga enggak tau kenapa. Mungkin kami kurang beruntung. Beberapa kali kami kalah menyakitkan. Main bagus, tapi kalah,” paparnya.

Sadar Persib sebagai lawan tangguh, Fahkri telah menyimpan taktik yang bakal mengejutkan. “Kita punya strategi. Tapi kalau formasi, nantilah lihat di pertandingan. Yang jelas, kita turunkan pemain yang siap,” tutup Fakhri.

(bbn/bbn)


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Sumber:http://bandung.detik.com/read/2011/04/08/183109/1612181/486/bontang-fc-berambisi-curi-poin-di-kandang-persib

No comments:

Post a Comment