Recent Posts

Saturday, March 31, 2012

Surat-surat John Lennon Akan Dibukukan

share”>

john lennon


(ist)

Jakarta
Yoko Ono memberikan lampu hijau untuk dipublikasikannya seluruh surat-surat yang pernah ditulis mendiang suaminya, John Lennon. Nantinya, keseluruhan surat tersebut akan dikumpulkan dalam sebuah buku berjudul ‘The Lennon Letters’.

Buku tersebut akan diproduksi oleh penerbit bernama Little, Brown and Company. Ditargetkan buku tersebut akan rampung dan diedarkan pada Oktober 2012 mendatang.

Seperti yang dilansir Reuter, Sabtu (9/4/2011), surat-surat yang akan dipublikasikan di antaranya surat Lennon kepada The Beatles, teman, keluarga, bahkan surat pribadi yang ditujukan untuk sang istri, Yoko Ono.

Seorang jurnalis Inggris Hunter Davies akan didapuk sebagai editor buku tersebut. Davies jugalah yang menulis buku ‘Authorized Biography of The Beatles’. Surat-surat tersebut nantinya akan menggambarkan perjalanan hidup seorang musisi.

“Pada pertama kalinya, janda John Lennon, Yoko Ono memberikan izin untuk mempublikasikan surat-surat mendiang suaminya,” kata pihak penerbit buku tersebut.

Lennon yang tewas dibunuh pada tahun 1980 itu mempunyai surat-surat yang lucu, informatif, berkampanye, bijaksana, gila, puitis dan sesekali menuangkan isi hatinya yang menyedihkan. Hal itu dikatakan pihak penerbit.

Sayangnya juru bicara penerbit Little, Brown and Company tidak ingin menjelaskan lebih jauh contoh surat-surat Lennon.

(ebi/ebi)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Foto Lain :

Lady Gaga1

Aksi Lady Gaga & Yoko Ono

Benery03

Aksi Jadul The Banery



Selengkapnya »
Sumber:http://www.detikhot.com/read/2011/04/09/171309/1612560/1059/surat-surat-john-lennon-akan-dibukukan

No comments:

Post a Comment