Recent Posts

Wednesday, March 28, 2012

Keliling Pulau Komodo Gratis Bersama Dji Sam Soe

Your browser does not support iframes.

Surabaya -
Memimpin pasar rokok sigaret kretek tangan (SKT) di Indonesia, Dji Sam Soe memberikan kesempatan kepada perokok dewasa untuk melihat kisah suksesnya di Surabaya. Selain itu, pemenang juga akan diajak jalan-jalan gratis ke Pulau Komodo di Nusa Tenggara Timur.

Brand Manager Dji Sam Soe, Andi Febrianto mengatakan Dji Sam Soe akan menghadirkan program Dji Sam Soe Mahakarya Indonesia bagi perokok dewasa.

“Dji Sam Soe bermaksud mengajak perokok dewasa untuk mengapresiasi dan mencintai berbagai bentuk mahakarya Indonesia. Bahkan, pemenang boleh mengajak satu orang entah itu temannya atau siapa,” kata Andi Febrianto, kepada wartawan di House of Sampoerna, Jumat (8/4/2011).

Andi mengatakan, semua perokok dewasa boleh mengikuti acara tersebut. Mereka tidak diwajibkan memiliki karya atau mempunyai keahlian khusus. Yang ingin mengikuti program tersebut, peserta diwajibkan mengisi data diri dan mengisi esai singkat, mengapa layak menjadi pemenang.

Peserta yang berhak keliling ke kepulauan Komodo (finalis kejaibana dunia) dengan menumpang kapal phinisi dan Surabaya, hanya dipilih 12 pemenang dan masing-masing pemenang bisa mengajak satu orang.

“Yang penting bagaimana mereka mampu mengapresiasi mahakarya Indonesia dan menikmati serta mengapresiasi kekayaan karya asli Indonesia,” tuturnya.

Selain itu, Dji Sam Soe juga mengajak fotografer dan wartawan untuk mengikuti lomba foto dan karya jurnalistik. “Kami juga menggelar lomba foto dan tulis jurnalis profesional di media cetak dan online mulai 22 Maret sampai 13 Mei 2011,” jelasnya.

Sementara itu, Gilang Ramadhan, musisi dan drumer kenamaan Indonesia yang digandeng Dji Sam Soe mengaku belajar musik dari luar negeri, tapi mendapatkan mahakarya dari dalam negeri.

“Musik tetabuhan asli Indonesia sangat dikagumi di luar negeri. Tetabuhan khas Indonesia inilah mahakarya Indonesia” tutur Gilang.

(roi/bdh)



Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

1x1


bannerpromo allproperty bukukuning 280x125

Sumber:http://surabaya.detik.com/read/2011/04/08/223933/1612306/466/keliling-pulau-komodo-gratis-bersama-dji-sam-soe

No comments:

Post a Comment