Recent Posts

Sunday, March 25, 2012

Modifikasi Gaun Wedding Party Gaya Eropa

Your browser does not support iframes.




foto: Helmy Yuniar Rosyadi

Surabaya -
Style gaun wedding party dari masa ke masa selalu mengalami beragam modifikasi. Bahkan, untuk mengubah penampilan pengantin menjadi lebih unik, perpaduan gaya Eropa pun bisa dicoba. Seperti paduan kristal dan bunga ala Eropa yang diusung Tinara Bridal Boutique And Salon.

“Saya padukan kristal-kristal dengan detail yang unik, ditambah bunga-bunga di sekitarnya. Style gaun yang memang Eropa banget jadi semakin berkarakter,” kata Ria (29), salah satu perias serta perancang busana di Tinara Bridal Boutique And Salon kepada wartawan di Ballroom Pakuwon Golf & Family Club, Jumat (8/4/2011).

Untuk mengimbangi style gaun Eropa, lanjut Ria, make up yang dipoles pada wajah juga harus mendukung. Ia menjelaskan, pemakai gaun ini bisa memoles wajahnya dengan nuansa warna yang soft, cerah nan elegan.

“Make-up Spring Summer yang soft, cerah, dan elegan cocok menghiasi wajah-wajah yang mengenakan gaun dengan gaya Eropa ini. Seperti coklat, ungu hijau dan kuning,” ujar Ria.

Tak hanya pameran gaun style Eropa yang mewarnai Grand Wedding Fair 2011 itu. 8 Dekorator papan atas dan ratusan vendor pernikahan dari berbagai kota, mulai dari Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, dan Bali berlomba menyodorkan tren dekorasi terbarunya.

Dalam even itu menyuguhkan berbagai macam pernak-pernik kelengkapan pesta pernikahan, mulai dari dekorasi, event organizer, photograpy, videography, souvenir, wedding cake, salon, gaun pengantin, accessories, hingga lighting & entertainment dapat dijumpai di pameran tersebut.

(nrm/gik)



Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca Juga:

  • 3 Sikap Pria yang Diinginkan Wanita Saat Bercinta
  • Mempelai Perempuan Lebih Anggun dan Colour Full
  • Kontroversi, Trend Rambut 2011 Ala Arie & Harry Salon
  • Tips Menggunakan Kartu Kredit dengan Bijak
  • Laptop Bisa Buat Kualitas Sperma Rusak
  • Bergaya Press Body Ala Skinny Jeans dan Jumpsuit

1x1


bannerpromo allproperty bukukuning 280x125

Sumber:http://surabaya.detik.com/read/2011/04/08/180709/1612254/595/modifikasi-gaun-wedding-party-gaya-eropa

No comments:

Post a Comment