Recent Posts

Friday, March 2, 2012

Optik Jepang 'Paris Miki' Buka Gerai di Jakarta

parismiki conten

dok. Paris Miki

Jakarta – Produsen kacamata terkenal asal Jepang, Paris Miki, mengembangkan bisnisnya dengan membuka gerai terbaru di Jakarta. Optik pertamanya di Indonesia ini, berada di kawasan ruko Darmawangsa Square.

Paris Miki pertama kali didirikan di Jepang pada tahun 1930. Paris Miki semakin berkembang dan telah memiliki nama yang cukup besar dan terkenal di kancah industri kacamata Internasional. Lebih dari 1200 toko tersebar di Eropa, Australia dan juga Amerika.

Kacamata yang diciptakan oleh Paris Miki memiliki perbedaan. Setiap kacamatanya dibuat secara detail dan diciptakan sangat enteng, sehingga pengguna kacamata merasa nyaman menggunakannya.

Bukan hanya menjual kacamata buatan Paris Miki , di outletnya juga menyediakan berbagai brand kacamata internasional dan juga lensa kontak.

Sejak awal didirikan, Paris Miki memiliki misi utama yaitu membantu orang yang kesulitan dalam pengelihatan agar dapat melihat dengan jelas. Paris Miki juga memberikan pelayanan yang maksimal di setiap outletnya di seluruh dunia.

Face Optical ‘Paris Miki’ berada di Ruko Darmawangsa Square, Jalan Darmawangsa VI No. 39, Jakarta Selatan.

(kik/kik)


Sumber:http://www.wolipop.com/read/2011/04/03/113431/1607504/233/optik-jepang-paris-miki-buka-gerai-di-jakarta

No comments:

Post a Comment