Recent Posts

Thursday, March 22, 2012

Mobil Curian Milik Rod Stewart Dipamerkan

share”>

rod dalam


dok TMZ
bannerpromo allproperty detikinet 200x400

Los Angeles – Sebuah mobil sport milik musisi Rod Stewart akan segera dipamerkan di sebuah museum. Ini bukanlah mobil biasa, namun sebuah mobil yang pernah dicuri tapi kembali lagi ke garasi Stewart.

Mobil ini adalah sebuah Dodge Viper milik Stewart. Seperti dilansir TMZ, Jumat (8/4/2011) di tahun 2004 mobil berkelir kuning ini pernah dicuri oleh tukang kebun Stewart yang tidak terima karena dipecat dari rumah Stewart di Palm Beach.

Namun uniknya, mobil ini ternyata tidak memiliki kerusakan yang berarti setelah dicuri. Padahal Viper adalah sebuah mobil sport yang terkenal susah dikendalikan dan belum memiliki fitur yang terkomputerisasi.

Mobil dengan atap yang bisa dibuka ini dilengkapi dengan sebonggol mesin V10 berkapasitas 8.3 liter. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan yang pada akhirnya membuatnya mampu menghasilkan tenaga hingga 500 hp.

Kini mobil tersebut akan kembali ke hadapan publik di Volo Auto Museum di Chicago. Ini adalah pertama kalinya sejak dicuri mobil ini dapat dilihat oleh umum. Rencananya pameran bertema “Celebrity Super Cars” hanya akan diselenggarakan dalam di akhir pekan ini saja.


( syu / ddn )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Sumber:http://oto.detik.com/read/2011/04/08/173556/1612141/648/mobil-curian-milik-rod-stewart-dipamerkan

No comments:

Post a Comment