Recent Posts

Saturday, March 24, 2012

Hamilton: Red Bull Masih Sembunyikan Kekuatan

share”>

Hamilton Getty285
Getty Images

Sepang – Melalui Mark Webber, Red Bull menguasai dua sesi free practice pertama GP Malaysia. Meski sudah unggul atas lawan-lawannya, Red Bull disebut Lewis Hamilton belum tampil maksimal dan masih menyembunyikan kekuatan.

McLaren Mercedes dua kali gagal mengalahkan Red Bull di sesi latihan bebas pertama GP Malaysia, Jumat (8/4/2011). Di sesi pertama Lewis Hamilton kalah satu setengah detik lebih dari Webber, sementara di sesi kedua gantian Jenson Button yang tertinggal setengah detik, kembali dari Webber.

Saat dimintai komentarnya soal keberhasilan McLaren merapatkan jarak dengan Red Bull, Hamilton malah menyangkalnya. Dia menyebut kalau timnya masih tertinggal jauh karena sang lawan belum menunjukkan kekuatan sebenarnya.

“Saya yakin mereka masih menyimpan paling tidak setengah detik untuk bisa dikeluarkan. Saya harap itulah kondisinya, bahwa kami lebih dekat dibanding balapan sebelumnya, tapi kita lihat dan tunggu saja besok,” sahut Hamilton seperti diberitakan Autosport.

Meski masih tertinggal dari Red Bull, Hamilton masih merasa puas dengan apa yang sudah diraih timnya di dua sesi perdana tersebut. Dengan masih ada satu sesi latihan dan kualifikasi, mobil disebutnya masih mungkin untuk terus dikembangkan.

“Saya pikir ini berjalan menarik. Malah ini sesuatu yang bagus. Kami terlihat dekat, tapi saya yakin pembalap Red Bull akan mengeluarkan sesuatu di kualifikasi besok. Meskipun begitu, kami berhasil menemukan beberapa hal bagus dalam seting mobil,” tutup Hamilton.


( din / mrp )



Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca juga :

  • Free Practice II GP Malaysia
    Webber Kembali Jadi yang Tercepat
  • Free Practice I GP Malaysia
    Sesi Pertama jadi Milik Webber
  • Jelang GP Malaysia
    Petrov Memilih Realistis
Sumber:http://www.detiksport.com/read/2011/04/08/190958/1612251/80/hamilton-red-bull-masih-sembunyikan-kekuatan

No comments:

Post a Comment