Recent Posts

Monday, March 26, 2012

Karina alias Karim Prakoso Akan Kembalikan Kejantanannya di Luar Negeri

Your browser does not support iframes.

karim DLAM


Rambut Karina Dipotong/dok.detiksurabaya

Malang -
Tekad Karina kembali menjadi pria sudah bulat. Namun meski tingkah laku pria yang bernama asli Karim Prakoso (32) sudah berubah, tetap saja kelaminnya masih perempuan. Ke depan, ia akan operasi kelamin di luar negeri untuk mengembalikan kejantanannya.

Namun untuk bisa ke luar negeri rintangan menghadangnya. Karina alias Karim terkendala dengan syarat administrasi setelah dia merubah organ vitalnya. Imigrasi menolak memberikan paspor saat dia melakukan pengurusan untuk menemui pacarnya yang betrada di Jerman.

“Makanya saya butuh paspor. Karena penting bagi saya. Selain itu mengembangkan pendidikan di bidang kecantikan, juga untuk mengembalikan organ vital saya,” kata Karim ditemui di salon miliknya Jalan Karya Timur, Jumat (8/4/2011).

Ditanya tentang rencana mengganti organ vital melalui operasi, Karim mengaku dilakukan bersama tur pendidikan kecantikan di Malaysia dan Singapura Mei 2011 mendatang. “Kalau tidak di Malaysia ya Singapura,” ujarnya.

Putra ketiga pasangan Tawang (60) dan Rohmatun (59) yang tinggal di Dusun Tulusayu Desa Tulus Besar, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang ini menyadari jika keputusan kembali menjadi lelaki harus disempurnakan.

Secara bertahap, dirinya akan belajar membuang perilaku sebelumnya. Baik dari segi penampilan, serta perilaku sehari-hari. “Semua harus bertahap mas, ndak bisa langsung,” paparnya.

Disamping itu, dirinya mengupayakan perubahan identitas ini tak menimbulkan kontroversi di lingkungan sekitarnya. Karena sampai kini masih banyak penolakan dialamatkan kepadanya atas keputusan merubah identitas itu. “Lingkungan masih banyak yang menolak,” bebernya.

Seperti diberitakan, Karmin melakukan operasi kelamin sejak 11 tahun yang lalu. Ia kemudian mengganti namanya menjadi Karina. Selama menjadi wanita seperti yang diimpikannya, ia menjalin asmara dengan pria asal Jerman.

Dan Karina pun berkeinginan menyusul pacarnya. Namun, niatnya pupus karena Imigrasi tidak bisa menerbitkan paspornya karena persoalan jenis kelaminnya. Karena itulah, Karina mendadak ingin menjadi pria kembali dan akan mengurus semua administrasi yang menyangkut dirinya.

Prosesi kembalinya Karina menjadi Karim itu disambut gembira keluarganya. Acara tasyakuran digelar di rumahnya. Dan rambut panjang Karina alias Karim itu pun dipangkas bak seorang lelaki.

(gik/gik)



Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca Juga:

  • Karina alias Karim Prakoso Tak Ingin Jadi Perhatian Publik
  • Karina Ingin Kembali Jadi Pria Setelah 11 Tahun Menjadi Wanita
  • Usai Suntik Silikon di Payudara, Seorang Waria Tewas
  • Dikabarkan Digelar di Batu, FUI Siapkan Sweeping
  • Hibur Warga, Puluhan Waria Gelar Lomba Sepak Bola
  • Jenuh Jadi Waria, Nurhasan Bunuh Teman Kencan

1x1


bannerpromo allproperty bukukuning 280x125

Sumber:http://surabaya.detik.com/read/2011/04/08/164552/1612103/475/karina-alias-karim-prakoso-akan-kembalikan-kejantanannya-di-luar-negeri

No comments:

Post a Comment