Recent Posts

Tuesday, March 20, 2012

Merasa Tertekan, Selly Akan Diperiksa Psikolog

share”>

Jakarta -
Tersangka kasus penipuan Selly Yustiawati alias Rasellya Taher akan menjalani pemeriksaan ahli psikologi. Pemeriksaan akan dilakukan pada Senin depan.

“Senin dan Selasa depan mau diperiksa psikolog UPI YAI Zainuddin Sri Kuncoro,” kata Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Selly kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (8/4/2011).

Ramdan mengatakan, pemeriksaan psikologi itu didatangkan dari pihak kuasa hukum. Kuasa hukum khawatir, kliennya depresi setelah kasus yang menjeratnya itu.

“Psikologisnya dia ingin melihat, apa dia ada sisi lain. Karena selama ini, dia tertekan dengan segala penyudutan,” katanya.

Lebih jauh, Ramdan mengatakan, hari ini, penyidik Polresta Bogor Kota akan melimpahkan berkas pemeriksaan kliennya ke Kejaksaan Tinggi Bogor.

“Hari ini, pelimpahan tahap pertama sudah dilakukan,” tutup Ramdan.

Nama Selly mencuat sejak 2006 silam. Selly pernah dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penipuan dengan modus menjanjikan korban untuk menjadi Sales Promotion Girl (SPG).

Selama 2006, Selly tidak pernah terjamah hukum. Hingga akhirnya, Polresta Bogor Kota menerbitkan DPO atas nama Selly pada 10 Maret 2011 lalu terkait laporan penipuan dengan korban Soraya.

(mei/mad)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Sumber:http://www.detiknews.com/read/2011/04/08/175141/1612156/10/merasa-tertekan-selly-akan-diperiksa-psikolog

No comments:

Post a Comment