Recent Posts

Thursday, March 1, 2012

Miranda Kerr Kembali ke Victoria's Secret

Miranda Kerr cont

ist.

Jakarta – Miranda Kerr yang baru saja melahirkan anak pertamanya, telah kembali ke dunia modelling. Istri Orlando Bloom ini pun telah kembali bekerja untuk Victoria’s Secret.

Sebulan setelah melakukan debutnya di cat walk pada fashion show Balenciaga selama Paris Fashion Week lalu, Miranda Kerr juga telah kembali bekerja untuk brand pakaian dalam yang telah melambungkan namanya, Victoria’s Secret.

Istri aktor Orlando Bloom ini tampil menakjubkan pasca melahirkan, pada peluncuran Victoria’s Secret ‘Swim Collection 2011′, 30 Maret lalu. Top model yang baru saja melahirkan Januari lalu ini, telah menunjukkan kembali tubuh idealnya.

Mengenakan dress ketat berwarna Pink, Miranda tampak percaya diri kembali menjadi Victoria’s Secret Angel, sebutan untuk model-model Victoria’s Secret. Wanita berusia 27 tahun itu tampak semakin elegan dengan mengenakan sepatu Pumps warna hitam dari Yves Saint Laurent.

Saat ini Miranda juga sedang menikmati menjadi seorang ibu. Model pakaian dalam ini sangat memperhatikan perkembangan bayinya yang diberi nama Flynn.

“Saya memiliki bayi yang besar dan sehat. Dan aku mendapatkannya dengan proses normal,” ungkap Miranda dengan bangga, seperti dikutip dari People.

“Saya sangat senang dengan dia (Flynn), ini sesuatu yang menakjubkan dan setiap harinya menjadi lebih baik dan semakin baik,” tambah model asal Australia itu.

(kik/kik)


Sumber:http://www.wolipop.com/read/2011/04/03/124358/1607532/233/miranda-kerr-kembali-ke-victorias-secret

No comments:

Post a Comment