Recent Posts

Thursday, March 1, 2012

Menulis Jadi Obat Angelina Sondakh Saat Merindukan Mendiang Suami

share”>

lina1covdal


Angelina Sondakh (Herianto/detikhot)

Celebs Profile

lina2

Angelina Patricia Pingkan Sondakh (Angelina Sondakh)

Jakarta
Angelina Sondakh mempunyai cara jitu untuk menghilangkan kerinduannya kepada almarhum Adjie Massaid. Menulis diakuinya sebagai obat mujarab untuk Angie saat rasa itu datang.

“Setelah mas Adjie nggak ada, saya kan selalu teringat mas Adjie kalau ada di rumah, jadi saya sibukkan diri dengan membuat lagu ini,” ujarnya saat ditemui di Launching buku dan lagu anak-anak karya Angie dan Erni Kulit ‘Bernyanyi Bersama Keanu’ di Gramedia Matraman, Jakarta Pusat, (3/4/2011).

Buku tersebut memang berisi lagu yang menceritakan tentang kehidupan anak. Angie tertarik untuk membuat buku berisi 22 lagu itu karena merasa prihatin melihat nasib anak-anak Indonesia saat ini.

“Sebenarnya ini karena mas Adjie juga, ia itukan nasionalismenya tinggi banget, meski dia ada darah Belanda tapi nasionalisme kental,” ungkapnya.

Buku itu juga berisi tentang pengalaman Angie saat melahirkan anak semata wayangnya, Keanu Jabaar Massaid. Ia juga mengaku kesulitan saat mencari lagu anak-anak untuk meninabobokan anak yang dilahirkannya pada 9 September 2009 itu.

“Dulu waktu Keanu lahir kita juga nyanyikan dia lagu-lagu bahasa Ingggris karena kita juga kesulitan mencari lagu bahasa Indonesia. Akhirnya sudah kita berembuk dengan Mas Adji dan kebetulan ada Tante Erni,” kisahnya.

(nu2/nu2)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Foto Lain :

lina1

Angelina Sondakh Masih Sedih

anggie1

Angelina Sondakh Di GBK

Angie1

Angie Ziarah Ke Makam Adjie

Angelina Sondaks1

Angelina Sondakh Ikhlas



Selengkapnya »

Baca juga :

  • Angie Ikhlas Lepas Zahwa & Aliya Pasca Ditinggal Adjie Massaid
  • Angelina Sondakh Tak Ingin Kehilangan Lagi
  • 3 Hari Setelah Adjie Massaid Meninggal, Angie Keguguran
Sumber:http://www.detikhot.com/read/2011/04/03/183329/1607629/230/menulis-jadi-obat-angelina-sondakh-saat-merindukan-mendiang-suami

No comments:

Post a Comment