Recent Posts

Wednesday, March 7, 2012

Warehouse Kini Hadir di Senayan City

warehouse

Dok. Warehouse

Jakarta – Brand Warehouse semakin memperluas pasarnya dengan menambahkan butik terbaru di bilangan Jakarta Selatan. Bertempat di lantai 1 pusat perbelanjaan Senyan City, Warehouse menghadirkan konsep butik nan eksklusif.

Warehouse merupakan brand asal Inggris yang tergabung dalam perusahaan ritel MAP (Mitra Adi Perkasa). Brand ini menawarkan beragam pilihan busana high street dengan desain dekoratif hingga minimalis.

Beberapa waktu lalu, Warehouse secara resmi menggelar acara pembukaan butiknya di Senayan City. Acara tersebut dipadati oleh beberapa selebriti seperti Andien, Shelomita, Aida Nurmala, anak dari desainer Ghea Panggabean, Manda Soekasah dan Putri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi.

Tidak hanya pamer butik saja, Warehouse pun hadirkan peragaan busana terbaru miliknya. Untuk koleksi Spring/Summer 2011, Anda akan menemukan beragam pilihan busana mulai dari busana minimalis berpalet netral, busana ala tahun 70-an, busana bermotif floral dan juga busana dengan warna-warna terang.

Bagi Anda yang menyukai kepraktisan gaya, terusan mini dengan motif garis horizontal multiwarna merupakan pilihan tepat. Selain itu dominasi gaun berpotongan ala 70-an yang longgar juga bisa menjadi pilihan lain Anda untuk bergaya santai namun tetap fashionable.

(eya/eny)


Sumber:http://www.wolipop.com/read/2011/04/04/170801/1608368/1140/warehouse-kini-hadir-di-senayan-city

No comments:

Post a Comment