Recent Posts

Tuesday, March 6, 2012

'Komentar Lewis ke Red Bull & Vettel Cuma Permainan Saja'

share”>

LewisVettelG
Getty Images

London – Sejumlah komentar meremehkan sudah dilayangkan Lewis Hamilton ke arah Sebastian Vettel dan timnya, Red Bull. Tapi hal itu jangan terlalu dianggap serius karena Hamilton dinilai cuma sedang memainkan perang urat syaraf belaka.

Sebagai juara bertahan, Vettel jelas jadi sasaran utama para pembalap lain yang hendak berusaha merebut gelarnya. Termasuk juga Hamilton dari McLaren.

Maka dari itu selain bertarung di atas lintasan, Hamilton pun dinilai sudah menebar psy-war ke arah Vettel dan Red Bull, entah itu dengan menyebut ‘Banteng Merah’ sekadar perusahaan minuman, atau Vettel cuma sekadar level Nigel Mansell saja.

“Itu tidak buruk kok,” komentar mantan pembalap F1 Johnny Herbert kepada 422race.com.

“Saya pikir ini cuma permainan saja, saya juga membaca kalau Lewis bilang Red Bull harus menggunakan KERS di mobil mereka jika ingin kompetitif. Itu hanya permainan kecil yang dimainkan untuk mencoba menggoyang Sebastian dan Red Bull,” ujarnya.

Herbert yang, seperti Hamilton, berasal dari Inggris itu juga menilai kalau sebenarnya usaha kompatriotnya tersebut percuma saja. Masalahnya, Vettel bukanlah tipe pembalap yang suka terlibat dalam hal-hal semacam itu.

“Terkadang dalam F1 wajar ada kata-kata seperti itu. Saya suka Lewis, gayanya, terkadang ia bikin terlalu banyak kekeliruan tapi ia belajar dari situ, tetapi Sebastian bukan tipe seperti itu, ia hanya melakukan apa yang perlu dilakukan,” papar Herbert.


( krs / roz )



Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca juga :

  • Persiapan Balapan di Malaysia, Button Lakoni Triathlon
  • Hamilton: Red Bull Tak Mungkin Hindari KERS
  • McLaren Diyakini Sudah Lebih Dekat ke Red Bull
Sumber:http://www.detiksport.com/read/2011/04/05/030928/1608543/80/komentar-lewis-ke-red-bull-vettel-cuma-permainan-saja

No comments:

Post a Comment