Recent Posts

Thursday, March 1, 2012

Underwear Ini Timbulkan Sensasi Dingin

jockey staycool underwear

dok. Jockey

Jakarta – Inovasi unik baru saja dibuat oleh produsen pakaian dalam, Jockey. Perusahaan ini mengembangkan celana dalam dengan teknologi pendingin, yang membuat pemakainya merasa nyaman.

Seperti dikutip Fashion Trend Latest, Teknologi yang digunakan pada celana ini dekenal dengan ‘StayCool Outlast Technology’. Teknologi ini membuat kulit di daerah kelamin, tiga derajat lebih dingin.

Bahan yang digunakan pada celana dalam revolusioner ini dikembangkan oleh badan ruang angkasa Amerika Serikat, NASA, untuk membantu keseimbangan suhu berfluktuasi dalam ruang. Material yang digunakan memberikan jaminan kenyaman bagi penggunanya.

Secara umum, bahan yang digunakan dalam celana dalam ini adalah perpaduan dari kapas dan spandex. Bukan hanya pakaian dalam, ‘Jockey’ juga menciptakan T-Shirt, tank top dan juga kaus kaki dengan teknologi pendingin, serta berbagai pilihan warna.

Underwear dibanderol seharga US$ 24 atau sekitar Rp 200 ribuan untuk tiga potong. Sedangkan T-shirt dihargai US$ 21 atau sekitar Rp 180 ribu (US$ 1 = Rp 8.600).

Tertarik memakai celana dalam dengan teknologi pendingin? Celana dalam dan baju ‘Jockey’ bisa dibeli secara online di www.jockey.com.

(kik/kik)


Sumber:http://www.wolipop.com/read/2011/04/03/142052/1607559/233/underwear-ini-timbulkan-sensasi-dingin

No comments:

Post a Comment