Recent Posts

Saturday, March 17, 2012

Penolakan Penalti Memotivasi Lampard

share”>

Lampard Dennis isi
AFP/Adrian Dennis

London – Frank Lampard mengklaim Chelsea harusnya dapat penalti saat menghadapi Manchester United. Tapi keputusan wasit yang menolak memberi penalti membuat Lampard termotivasi.

Di akhir-akhir laga Chelsea vs MU yang merupakan pertandingan pertama perempatfinal Liga Champions, terjadi pelanggaran oleh Patrice Evra kepada Ramires. Klaim penalti para pemain The Blues ditepis wasit Antonio Undiano Malenco.

“Saya tidak percaya dia (wasit) tidak memberikannya. Itu jelas. Semua orang di stadion melihatnya,” klaim Lampard kesal seperti yang dikutip SkySports.

“Semua orang tahu bahwa itu adalah penalti, tetapi dia tidak memberikannya. Sesederhana itu,” timpal pemain yang mencatatkan penampilan nomor 500 buat Chelsea malam itu.

Evra memang terlihat menjegal Ramires. Namun dalam tayangan ulang di televisi, tampaknya jegalan Evra dilakukan sedikit di luar kotak penalti. Namun wasit tetap menganggap tidak ada pelanggaran.

Lampard tidak mau terus-terusan larut dalam rasa kecewa. Dengan Chelsea cuma kalah 0-1, pemain 32 tahun itu yakin ‘Si Biru’ masih punya peluang untuk lolos dalam laga leg kedua di Old Trafford, tengah pekan depan.

“Kami tidak boleh terus-terusan memikirkan itu secara berlebihan karena itu adalah pikiran yang negatif. Kami akan menggunakannya sebagai motivasi,” tekad Lampard.

“Kami tahu kami bisa menang di sana, tapi jelas, hal itu akan lebih sulit,” tutupnya.


( arp / krs )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca juga :

  • Ferdinand: Chelsea Masih Berpeluang Lolos
  • Vidic: Hasil yang Hebat, tapi Pekerjaan Belum Usai
  • Fergie Tetap Waspada
Sumber:http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/04/08/000509/1611394/1033/penolakan-penalti-memotivasi-lampard

No comments:

Post a Comment