Recent Posts

Sunday, March 18, 2012

Papilon Duo Perkenalkan Ikon Terbaru

papiliondalem

Dok. Wolipop

Jakarta – Anda ingin belanja brand mewah dengan variasi produk dalam satu tempat? Saat ini Papilon Duo telah menjawab semua kebutuhan Anda. Papilon Duo yang berdiri sejak 2008, merupakan konsep high end store yang menjual berbagai produk unik dan mewah seperti parfum, souvenir, perlengkapan rumah, busana siap pakai hingga tersedia gerai yang menjual berbagai pilihan makanan.

Untuk menarik pelanggan baru dan memuaskan pelanggan loyal, pada Rabu (06/04/2011) lalu, Papilon Duo mengenalkan ikon terbaru Belle & Pepo dan memperagakan busana koleksi  Spring/Summer 2011.

“Kami memperkenalkan style ikon Belle & Pepo untuk mewakili identitas Papilon Duo dan agar dapat mengakomodasi segala kebutuhan gaya hidup konsumen,” kata Tania Tjiptobiantoro, pendiri Papilon Duo usai acara, di Pacific Place, Jakarta.

Ikon Belle digambarkan sebagai sosok pemerhati fashion dan mewakili kecantikan wanita. Karakter tersebut, dinilai selalu ada dalam diri wanita. Sedangkan ikon Pepo sebagai anjing kesayangan sekaligus teman dekat Belle.

Jadi, ikon Belle & Pepo dapat dilambangkan sebagai pribadi yang berani mencoba hal baru, mulai dari referensi gaya, wewangian dan warna-warni kehidupan sekarang. Di dalam instalasi toko Papilon Duo tersebut, Belle & Pepo diperlihatkan sedang mengapresiasikan berbagai benda favoritnya.

Selain memperkenalkan style ikon baru, Papilon Duo juga merilis koleksi Spring Summer 2011. Beberapa diantaranya koleksi tas Proenza Schouler PS 1 dan Mulberry Alexa dalam berbagai warna dan ukuran. Ada pula koleksi busana siap pakai dari beberapa desainer internasional seperti Carven, Stella McCartney, Comme des Garcons dan Tsumori Chisato.

Pada saat rilis style ikon dan koleksi terbaru, Papilon Duo juga bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia. Kerja sama tersebut diwujudkan dalam bentuk penggalangan dana untuk korban bencana alam di Jepang.

(hst/hst)


Sumber:http://www.wolipop.com/read/2011/04/07/183516/1611268/233/papilon-duo-perkenalkan-ikon-terbaru

No comments:

Post a Comment