Recent Posts

Sunday, March 18, 2012

Bandung FC Tak Boyong Lee Hendrie ke Kuningan

share”>



Bandung -
Bandung FC memutuskan tidak membawa Lee Hendrie ke Kuningan. Hal itu karena cedera hamstring yang dialami eks bintang Aston Villa tersebut. Padahal para pemain lain sudah berangkat ke Kuningan tadi pagi untuk bertanding melawan Bintang Medan di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan, Sabtu (9/4/2011).

“Lee tidak ikut ke Kuningan hari ini, dia belum sembuh,” kata asisten pelatih Bandung FC Albert Rudiana saat dihubungi detikbandung, Kamis (7/4/2011).

Namun jika kondisinya terus membaik dan sangat dibutuhkan tim, bukan tidak mungkin pemain asal Inggris itu menyusul ke Kuningan. “Kalau ada perubahan, Lee mungkin menyusul rekan-rekannya,” ujar Albert.

Hamidie Ronald, dokter tim Bandung FC menambahkan, kondisi Lee Hendrie terus menunjukkan grafik peningkatan. Namun, ia belum bisa memastikan apakah pemain bernomor punggung 10 dapat dimainkan atau tidak di laga nanti.

“Kondisinya sudah lebih dari 50 persen. Tapi saya tidak bisa menjamin dia bisa main atau tidak,” jelas Ronald.

Saat ini, skuad Bandung FC sudah berada di Kuningan. Sebagai persiapan terakhir, besok pagi ‘Laskar Siliwangi’ akan melakukan latihan sekaligus uji coba lapangan.

(ors/ern)


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Sumber:http://bandung.detik.com/read/2011/04/07/173456/1611191/486/bandung-fc-tak-boyong-lee-hendrie-ke-kuningan

No comments:

Post a Comment