Recent Posts

Thursday, March 15, 2012

Malinda Dee Gaul di Komunitas Mobil Mewah Ferrari

share”>

malinda dalam


Foto Malinda yang menyebar di BBM
bannerpromo allproperty detikinet 200x400

Jakarta – Tersangka pembobolan dana nasabah Citibank senilai Rp 20 miliar Malinda Dee ternyata sering bergaul dengan komunitas otomotif. Malinda kabarnya tercatat sebagai anggota Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI).

Importir mobil-mobil Ferrari yang namanya tidak mau disebut menceritakan kalau Malinda sudah sejak setahun lalu bergabung dengan komunitas elit ini. Karena itu, dia merasa terkejut ketika tahu Malinda mendapat masalah.

“Malinda kira-kira sudah satu tahun bergabung. Orangnya asyik kok,” ungkap si sumber.

Lebih lanjut si sumber juga bercerita kalau Malinda termasuk orang yang sangat supel dalam pergaulan. “Tidak memandang kaya-miskin,” jelasnya.

Selain itu, dalam kegiatan FOCI pun Malinda menurut sang sumber juga tergolong aktif dan tidak sungkan menyumbang dana bisa FOCI memiliki kegiatan.

Kedekatan Malinde dengan komunitas Ferrari ini menurut sumber tadi bermula ketika Malinda membeli Ferrari California. Dari situ dia mulai aktif bergaul denga para pemilik Ferrari lain.

“Mulai gabung sejak punya California. Setelah itu dia beli Scuderia (Ferrari F430 Scuderia),” tandasnya.

Pembelian mobil ini pun menurut si sumber tidak bermasalah, bukan sebuah mobil bodong. Plat nomor B 5 DEE pun menurut dia adalah plat nomor asli terlepas dari mana uang pembelian itu di dapat.

“Dia beli, tidak ada masalah. Dia beli di diler di kawasan Pondok Indah. Tidak ada masalah, plat nomor saja tidak bermasalah tapi uangnya dari mana itu kan bukan hak kita untuk tahu,” bebernya.

Seperti diketahui, Malinda Dee alias Inong Malinda memiliki dua unit Ferrari yang akhirnya disita kepolisian. Ferrari California yang dia punya memiliki desain menawan dengan mesin ganas khas Ferrari.

Di balik bonnetnya tersimpan sebuah mesin 4.300 cc yang dapat menyemburkan tenaga hingga 460 daya kuda pada putaran mesin 7.750 rpm. Dan setelah dikawinkan dengan transmisi dual clutch 7 percepatan mobil ini pun mampu melaju dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4 detik saja.

Sementara Ferrari F430 Scuderia yang dimiliki Malinda Dee memiliki tenaga hingga 508 hp dengan akselerasi dari diam sampai 100 km perjam hanya dalam waktu 3,6 detik saja.

Bila ingin mengebut, si pengendara dapat ‘menyiksa’ mesin V8 berkapasitas 4.3 liter untuk memacu mobil ini hingga kecepatan tertinggi 319 km perjam.

Selain Melinda yang memberikan plat nomor B 5 DEE ke mobil Ferrari F430 Scuderia miliknya, banyak selebritas dunia memiliki model Ferrari F430 ini mulai dari Kim Kardashian, Christina Aguilera, hingga pesepakbola David Beckham dan Cristiano Ronaldo pun memiliki mobil ini meski tidak semuanya merupakan edisi Scuderia.

Bila ditotal, harga kedua mobil ini kemungkinan bisa mencapai angka Rp 10 miliar.


( syu / ddn )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Sumber:http://oto.detik.com/read/2011/04/07/160027/1611073/640/malinda-dee-gaul-di-komunitas-mobil-mewah-ferrari

No comments:

Post a Comment