Recent Posts

Thursday, March 8, 2012

Lorenzo Juga Kecewa dengan Marshal

share”>

Lorenzo Getty285

Jerez – Satu lagi pembalap menyatakan kekecewaan terhadap kerja marshal di MotoGP Spanyol. Jorge Lorenzo menyesali adanya perlakuan berbeda terhadap Casey Stoner dan Valentino Rossi.

Stoner melontarkan kritik keras pada marshal di Sirkuit Jerez dalam gelaran MotoGP Spanyol akhir pekan kemarin. Dia merasa marshal telah pilih kasih karena beramai-ramai membantu Rossi mendirikan motor dan membantunya kembali ke lintasan.

Sementara Stoner harus berjuang sendiri menegakkan motornya, sebelum beberapa marshal akhirnya berlari ke arahnya untuk memberi bantuan.

Terkait insiden tersebut, Jorge Lorenzo ikut menyatakan kekecewaannya. Meski tak terlibat di dalamnya secara langsung, sang juara dunia menyebut kalau seluruh pembalap harusnya diperlakukana secara adil.

“Seseorang mengatakan pada saya kalau beberapa marshal membantu Valentino dan tidak dengan Casey, pastinya saya tidak menyukai itu. Saya ingin semua dilakukan tanpa ada perbedaan dan tidak seperti ini,” sahut Lorenzo di MCN.

Meski kecewa dengan aksi pilih kasih para marshal, jagoan Yamaha itu bisa memaklumi. Peristiwa yang terjadi begitu cepat disebutnya membuat petugas gugup.

“Tapi dalam momen ini para marshal juga gugup dan kadang sulit untuk bereaksi dengan cara yang tepat,” tuntas pembalap yang jadi pemenang dalam race tersebut.

Bukan cuma Stoner saja yang kecewa dengan kinerja marsal. Tak dapat bantuan saat terjatuh, Marco Simoncelli juga mengkritik marshal Jerez.


( din / nar )



Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca juga :

  • Catatan dari Jerez
    Ben, Oh Ben
  • Stoner Tak Mau Perpanjang Masalah
  • Stoner: Rossi Cuma Ingin Pamer
Sumber:http://www.detiksport.com/read/2011/04/05/122925/1608866/81/lorenzo-juga-kecewa-dengan-marshal

No comments:

Post a Comment