Recent Posts

Thursday, March 8, 2012

Bila Kongres PSSI Digelar di Jatim, Pakde Karwo Jamin Aman

Your browser does not support iframes.

Surabaya -
Tempat pelaksanaan Kongres PSSI diwacanakan digelar di Kota Surabaya. Bila memang diputuskan, maka Gubernur Jatim Soekarwo akan memberikan jaminan keamanan.

“Di Jatim kan aman dan kondusif. Dan petugas keamanan pasti terlibat. Pokoke nyaman dan aman,” tandas Soekarwoe usai pertemuan dengan Menteri Pertanian Suswono, Bupati Bojonegoro serta peternak sapi di Gedung Grahadi,Selasa (5/4/2011).

Pakde Karwo mengaku siap menjadi tuan rumah Kongres PSSI jika diinginkan oleh Menpora. Bahkan pihaknya akan segera melakukan pertemuan untuk membahas masalah tersebut dengan rombongan Kemenpora.

Namun Pakde Karwo belum mengetahui kepastian lokasi dan waktu penyelenggaraan kongres tersebut. “Apa di Surabaya atau daerah lain di Jatim, semuanya tergantung dengan hasil pertemuan dengan Deputi Kemenpora,” katanya.

“Kepastiannya menunggu besok. Besok saya ketemu dengan Deputi Kemenpora,” terangnya.

Yang pasti, kesiapan menjadi tuan rumah merupakan kebanggaan tersendiri bagi Pakde Karwo. Politisi Partai Demokrat ini juga tak ingin berpolemik dengan prokontra kepengurusan PSSI yang sedang terjadi setelah pembatalan kongres di Pekanbaru beberapa waktu lalu.

“Dudu urusanku, iku urusane pak menpora (Bukan urusan saya, itu urusannya Pak Menpora). Kalau Pak Menpora minta di sini kami siap,” tegasnya.

(ze/gik)



Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca Juga:

  • Rombongan Kemenpora Akan Temui Gubernur, Bahas Kongres PSSI di Surabaya?
  • Gubernur Dukung Kongres PSSI di Surabaya Bila Prosesnya Legal
  • Kongres PSSI di Surabaya, TNI Jamin Tak Akan Intervensi
  • Panitia Kongres PSSI di Surabaya Tinggal Tunggu Restu FIFA
  • Bonek 1927 Hancurkan Bola Raksasa Bergambar Nurdin Cs
  • KONI Jatim Akan Jadikan PSSI Tandingan Sebagai Mitra

1x1


bannerpromo allproperty bukukuning 280x125

Sumber:http://surabaya.detik.com/read/2011/04/05/160004/1609066/466/bila-kongres-pssi-digelar-di-jatim-pakde-karwo-jamin-aman

No comments:

Post a Comment