Recent Posts

Thursday, March 15, 2012

Dari Menit ke Menit Pernikahan William & Kate (2)

share”>

kate1 dlm


Kate, William (Getty)

Jakarta
Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton diperkirakan akan disaksikan oleh sekitar 2 miliar penduduk dari seluruh dunia melalui TV. Tiga minggu menjelang hari bersejarah itu, jadwal kegiatan William dan Kate di hari pernikahan mereka bocor ke publik.

 
Pukul 10:50 a.m

Kate akan diantarkan menuju tempat pernikahan di Gereja Westminster Abbey dengan mobil Rolls-Royce Phantom VI tahun 1977 bekas Pangeran Charles dan istrinya Camilla. Mobil tersebut pernah dirusak oleh mahasiswa yang melakukan demonstrasi pada Desember 2010 lalu.

Kate akan melewati Istana Buckingham, dan berbelok ke kanan di Trafalgar Square ke Whitehall. Perjalanan Kate menuju gereja akan dikawal ketat kepolisian.

Kepala Gereja Westminster, Pendeta John Hall akan melakukan pelayanan. Sementara itu pembacaan sumpah dari kedua mempelai akan dipimpin Uskup Agung Canterbury, Dr Rowan Williams.

Uskup London, Pendeta Richard Chartres –yang memimpin pemakaman Putri Diana– akan memberikan khotbah. Dalam prosesi pernikahan mereka, hanya Kate yang akan memakai cincin kawin.

Pukul 12:15 p.m

Pangeran William dan Kate akan meninggalkan Abbey dan muncul untuk pertama kalinya sebagai suami dan istri. Mereka kemudian akan kembali menelusuri rute Kate, melambaikan tangan kepada orang banyak di jalan.

Kedua pengantin baru itu akan diikuti oleh empat pemimpin upacara kerajaan dan beberapa anggota senior lainnya dari keluarga kerajaan, ditambah orangtua Kate. Di Istana Buckingham, mereka akan melakukan sesi foto pribadi yang diambil oleh fotografer Hugo Burnand. Pangeran William dan Kate juga akan menyapa 650 tamu undangan.

Pukul 1:25 p.m

William dan Kate akan muncul ke balkon diikuti oleh anggota keluarga dari kedua mempelai. Inilah saat pasangan pengantin baru itu diharapkan untuk mengikuti contoh orangtua William, Charles yang mencium Diana di hadapan 450 ribu penduduk.

(ich/mmu)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Foto Lain :

mell1

Anggunnya Kate Middleton

kate1

Senyum Bahagia William & Kate Middleton

undangan1

Undangan Pernikahan Pangeran William

William1

Pangeran William Rilis Foto Pertunangan



Selengkapnya »

Baca juga :

  • Stres Jelang Pernikahan, Kate Middleton Merokok Lagi
  • Wow! Rumah Kate Middleton Dijual Rp 6,5 Miliar
  • Film Kisah Cinta Pangeran William & Kate Akan Disiarkan 18 April
Sumber:http://www.detikhot.com/read/2011/04/07/135125/1610875/230/dari-menit-ke-menit-pernikahan-william-kate–2-

No comments:

Post a Comment