Recent Posts

Wednesday, March 7, 2012

Daniel: Delapan Pemain Cedera Tak Ganggu Program Latihan

share”>

Persib cov


Bandung -
Delapan pemain Persib mengalami cedera. Menyusul cederanya para pemain, Pelatih Persib Daniel Roekito mengaku program latihannya tidak terganggu.

Pemain itu empat di antaranya cedera sebelum melawan Arema Indonesia, yakni Munadi, Jejen Zaenal Abidin, Atep, dan Eka Ramdani. Sementara empat lainnya cedera saat bertanding melawan Arema yakni Nova Arianto, Abanda Herman, Siswanto, dan Markus Haris Maulana atau Markus Horison.

“Saya enggak pernah mengeluh ada pemain yang cedera. Latihan apa adanya saja, yang penting persiapan menghadapi pertandingan benar-benar dilakukan. Program latihan tak terganggu,” ujar Daniel saat ditemui di Stadion Siliwangi, Senin (4/4/2011).

Daniel berharap, para pemain segera sembuh dari cederanya. Sehingga bisa memperkuat Persib saat menjamu Bontang FC yang dijadwalkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/4/2011).

“Mudah-mudahan mereka cepat sembuh,” harap mantan pelatih Persiba Balikpapan dan Persik Kediri itu.

Daniel mengatakan, Munadi dan Jejen yang lama mengalami cedera lutut, kondisinya sudah membaik. Mereka yang kemungkinan absen di laga Persib selanjutnya adalah Markus, Abanda, Siswanto, Nova, dan Atep.

“Jejen dan Munadi sudah lumayan. Eka sama Abanda mudah-mudahan bisa diturunkan. Sisanya kemungkinan belum bisa diturunkan di pertandingan nanti,” jelas Daniel.

(ors/bbn)


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Sumber:http://bandung.detik.com/read/2011/04/04/193443/1608475/486/daniel-delapan-pemain-cedera-tak-ganggu-program-latihan

No comments:

Post a Comment