Recent Posts

Wednesday, March 14, 2012

Bandung FC Belum Tentukan Kiper Pengganti Ripi

share”>



Kurnia Sandy/dok.detikbandung

Bandung -
Bandung FC belum menentukan siapa yang mengawal mistar gawang saat menjamu Bintang Medan. Hingga kini pengganti Ripi Nugraha masih dikaji tim pelatih.

‘Laskar Siliwang’ memiliki dua penjaga gawang lainnya Kurnia Shandy dan Cecep Cahyana. Salah satunya diharapkan menjadi tumpuan tim saat melawan Bintang Medan dalam lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) yang rencananya digelar di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan, Sabtu (9/4/2011).

“Kita belum tentukan siapa yang akan diturunkan, Shandy atau Cecep. Nanti akan kita putuskan menjelang pertandingan,” kata asisten pelatih Bandung FC Agus Atha kepada detikbandung di Stadion Siliwangi, Kamis (7/4/2011).

Ripi yang tampil gemilang dalam beberapa laga terakhir, dipastikan absen karena cedera. Ia mengalami retak di bagian bahu kanan.

“Padahal dia sedang bagus-bagusnya saat diberi kepercayaan melawan Cendrawasih Papua hingga kita bisa menang,” ungkapnya.

Namun, tim pelatih ogah menggantungkan satu posisi pada satu pemain. Sebab Shandy dan Cecep dinilai juga memiliki kelebihan masing-masing. “Tapi yang jelas, penjaga gawang yang diturunkan adalah yang siap dari segi fisik dan mental,” kata Agus.

(ors/bbn)


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Sumber:http://bandung.detik.com/read/2011/04/07/092604/1610571/486/bandung-fc-belum-tentukan-kiper-pengganti-ripi

No comments:

Post a Comment