Recent Posts

Monday, March 12, 2012

Target McLaren: Pangkas Jarak dari Red Bull

share”>

Hamilton Crock isi
AFP/Paul Crock

Sepang – Meski berhasil merebut podium kedua di GP Australia, McLaren Mercedes mengakui bahwa mereka masih tertinggal dari Red Bull. Karena itu, target mereka di GP Malaysia adalah memangkas jarak.

Setelah sempat mengecewakan dalam sejumlah tes pra musim, McLaren memperlihatkan geliat menggembirakan di Australia. Pembalap mereka, Lewis Hamilton, finis di posisi kedua di belakang Sebastian Vettel.

“Di atas kertas, itu hal yang positif. Kami senang perbaikan yang kami lakukan di Melbourne bekerja dengan baik dan penampilan mobil di bagian cepat Sirkuit Albert Park menunjukkan kami siap menghadapi balapan di Sepang,” ujar prinsipal McLaren, Martin Whitmarsh, di F1 Pulse.

McLaren tidak bermimpi muluk-muluk dapat mengalahkan Vettel dan Red Bull-nya yang terbukti masih menjadi mobil terbaik di lintasan. Whitmarsh cuma ingin jarak antara timnya dengan Red Bull mengecil.

“Meski begitu, kenyataannya adalah ada jarak dibanding pemilik pole position (Vettel, yang unggul 0,8 detik dibanding Hamilton yang start kedua–red),” terang Whitmarsh.

“Dan kami finis kedua, bukan pertama. Target kami adalah memangkas jarak itu dan mendorong Lewis dan Jenson (Button) ke posisi yang memungkinkan mereka untuk menang,” tutup dia.


( arp / krs )



Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca juga :

  • Jelang GP Malaysia
    Panas-Hujan Sepang Jadi Tantangan Vettel
  • Jelang GP Malaysia
    Ferrari Fokus ke Laju di Satu Lap
  • ‘Komentar Lewis ke Red Bull & Vettel Cuma Permainan Saja’
Sumber:http://www.detiksport.com/read/2011/04/07/001825/1610449/80/target-mclaren-pangkas-jarak-dari-red-bull

No comments:

Post a Comment