Recent Posts

Monday, March 12, 2012

Kantor Pos Juanda Buka 24 Jam, Pertama di Indonesia

Your browser does not support iframes.

kcp dlm


foto: Norma Anggara

Surabaya -
Pertama di Indonesia, Kota Pahlawan memiliki kantor pos dengan layanan 24 jam non stop. Jadi tidak perlu khawatir jika ingin mengirim paket meski dinihari sekalipun.

“Layanan inin untuk mereka yang sangat sibuk. Sehingga kita tetap bisa melayani meski di atas pukul 19.00 WIB,” kata Kepala Divisi Regional VIII Jatim, Junaidi saat launching layanan Kantor Pos 24 jam di Kantor Pos Cabang (Kpc) Juanda, Jalan Raya Juanda km 3-4, Rabu (6/4/2011).

Meski beroperasi 24 jam, Junaidi menjamin biaya yang dikenakan tetap seperti ketentuan biasanya. “Tidak ada harga khusus, pengiriman barang tidak dikenai tambahan biaya,” katanya.

Selain menambah layanan menjadi 24 jam, Kcp Juanda juga menggandeng PT Birotika Semesta (DHL) untuk proses pengiriman barang dari dan ke luar negeri.

Jadi, distribusi kiriman dari dan ke luar negeri bisa sampai atau dikirim dari Jawa Timur melewati Kpc Juanda yang telah satu atap dengan Mail Processing Center (MPC) Surabaya.

“Ini proses collecting. Nantinya, kiriman DHL dari luar negeri masuk proses collecting melalui loket Kpc Juanda dan langsung diserahkan ke MPC (Mail Processing Center) Surabaya lalu didistribusikan ke seluruh Jatim,” terang Junaidi.

(nrm/gik)



Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

1x1


bannerpromo allproperty bukukuning 280x125

Sumber:http://surabaya.detik.com/read/2011/04/06/195048/1610395/1066/kantor-pos-juanda-buka-24-jam-pertama-di-indonesia

No comments:

Post a Comment