Recent Posts

Tuesday, March 13, 2012

Kalau Ada Tawaran Rekaman, Briptu Norman Mau Saja

share”>

brimob india


Jakarta -
Brigadir Satu (Briptu) Norman Kadaru tidak pernah mengira, aksi lipsync-nya yang tersebar di Youtube berbuah manis. Sebagai seorang penggemar Shahrukh Khan, dirinya mengaku siap bila ada produser rekaman yang mengajaknya rekaman.

“Kalau ada yang nawarin rekaman siap saja,” kata Norman saat berbincang dengan detikcom, Rabu (6/4) malam.

Namun, tawaran tersebut tentunya tidak sepenuhnya dia terima begitu saja. “Ya, tergantung nanti isi rekamannya lagu apa,” tuturnya.

Sebagai prajurit Polri dari kesatuan berlambang bunga teratai, Brimob, Norman mengaku sudah sejak lama menyukai lagu-lagu dan film India. Tepatnya sejak dirinya menginjak SMA.

“Waktu India banyak muncul di televisi saya mulai suka dengan lagu-lagunya,” kata Norman.

Tapi siapa sangka, selain berdendang lagu India dan mahir bergoyang bak aktor dan aktris Bollywood, ternyata Norman juga menyukai lagu-lagu sendu karya anak bangsa.

“Kalau lagu Indonesia saya suka Kerispatih. Apalagi kalau Samy nyanyi itu enak banget didengarnya,” ujarnya.

Dia sedikit bercerita di balik pembuatan rekaman lipsync lagu India berjudul ‘Chaiyya, Chaiyya’ yang aslinya dinyanyikan Shahruk Khan dalam film ‘Dil Se’ tahun 1998.

Rekaman dengan menggunakan kamera ponsel tersebut mulanya ditujukan untuk rekannya yang tengah dirundumg kesedihan karena masalah keluarga. Rekannya tersebut tak lain adalah seorang yang tampak terdiam di sebelah Norman yang tengah beraksi.

“Waktu saya kasih lihat rekamannya dia ketawa-ketawa senang,” ceritanya.

Karena ulah spontannya itu, Norman kini menjadi orang terkenal. Sekitar 500 ribu orang menonton aksi sang prajurit.

“Tiap jalan kemana saja ada yang minta foto bareng dengan saya, ada ibu-ibu ada juga laki-laki. Ya terpaska mau enggak mau foto-foto juga,” katanya sambil tertawa.

Norman yang awalnya terancam dikenai sanksi dari satuannya, kini lolos dari sanksi tersebut. Kapolri Jenderal Timur Pradopo memberikan apreasiasi terhadap Norman, bahkan Kapolri mempertimbangkan Norman menjadi duta seni Polri.

(ahy/irw)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Sumber:http://www.detiknews.com/read/2011/04/07/071312/1610504/10/kalau-ada-tawaran-rekaman-briptu-norman-mau-saja

No comments:

Post a Comment