Recent Posts

Friday, April 13, 2012

Schalke Pertahankan Line-up

share”>

Schalke getty i
Schalke (Getty Images)

Gelsenkirchen – Pelatih Schalke 04 Ralf Ragnick puas dengan penampilan skuadnya kalah mengalahkan Inter Milan. Oleh karena itu ia memastikan susunan pemainnya tak akan banyak berubah saat melakoni leg kedua.

Dalam pertandingan leg I di Giuseppe Meazza tengah pekan lalu, Schalke sukses mempermalukan Inter dengan sko 5-2. Hasil ini membuat kans Die Knappen lolos ke semifinal terbuka lebar.

Walaupun unggul tiga gol, Schalke tetap menargetkan kemenangan di leg kedua yang akan dipanggungkan di Veltins Arena, Kamis (14/2/2011) dinihari WIB.

Di lain kubu Inter bertekad untuk membalikkan keadaan kendati hal itu memang berat. Namun Ragnick menilai Nerazzurri tak akan dapat melakukan banyak perubahan permainan.

“Hari ini kami melihat pertandingan Inter melawan Chievo. Kami tahu mereka mengistirahatkan sejumlah pemain dan bermain dengan formasi yang sama saat melawan kami 4-3-2-1, itu yang saya harapkan. Saya tak precaya akan ada banyak kejutan (dari mereka),” ujar Ragnick di situs resmi UEFA.

Ragnick meras telah yakin dengan penampilan skuadnya dan tak akan mempertahankan susunan pemainnya di leg pertama. Ia juga telah memiliki rencana untuk mengisi pos Jefferson Farfan yang akan absen karena akumulasi kartu.

“Julian Draxler adalah satu opsi untuk mengisi posisinya tapi itu belum diputuskan. Saya cuma dapat mengatakan bahwa tak akan ada banyak perubahan dari leg pertama,” tukas dia seperti diwartakan Football Italia.


( rin / a2s )


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca juga :

  • Schalke Belum Puas dengan Lima Gol
  • Ambisi Vidic Ikuti Jejak Sang Idola
  • Gomes Harapkan Keajaiban
Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/ojMS/~3/nupM0Q6I95k/schalke-pertahankan-line-up

No comments:

Post a Comment