Recent Posts

Wednesday, April 25, 2012

Skuter Mini Latih Otot Betis Anda!

Your browser does not support iframes.

placeholder



Foto: Norma Anggara

Surabaya -
Ingin berkeliling dan melakukan aktivitas dengan olah raga ringan, tak ada salahnya dilakukan saat hari libur. Salah satunya dengan mencoba skuter lipat Easy Rider Scooter.

Skuter ini juga membantu dan menunjang betis Anda saat berolah raga. Alat yang berasal dari Taiwan ini menggunakan roda (ban mati) berukuran kecil berjumlah tiga. Sehingga, cukup aman bila digunakan melaju di jalan ber-paving ataupun aspal.

“Cara kerjanya untuk ukuran orang dewasa, menekan pedal dengan tungkak telapak kaki. Gerakannya  uga harus harmonis supaya dua roda belakang dapat seimbang bergerak mendorong roda depan,” kata salah satu penjaga outlet Easy Rider Scooter, Sofyan di Surabaya Super Bazar (SSB) di Jatim Expo Jalan Jenderal Ahmad Yani, Jumat (15/4/2011).

Jika diperhatikan, konsep Easy Roder Scooter ini mirip dengan konsep sepeda lipat yang mudah diangkut kemana saja. Saat dilipat dan akan kita bawa, beratnya sekitar 7 kg. Skuter mini ini juga dilengkapi rem belakang serta stang yang bisa diatur tinggi rendahnya.

“Konsepnya memadukan antara sepeda dan skuter. Seperti sepeda karena juga melatih otot betis, tapi tetap bergaya skuter mini yang juga bisa dimainkan anak-anak,” terangnya.

Kalau dipakai anak-anak, bukan otot betis lagi yang dilatih. Sebab, pedalnya cukup pas dengan telapak kaki ukuran anak-anak usia balita.

Di Surabaya, alat ini masih belum didistribusikan secara meluas. Untuk itu, toko penjual spare part-nya juga masih sangat susah dicari dan pasti dibandrol harga yang tinggi atau mahal.

Namun ada satu outlet khusus yang menjualnya, yakni di kawasan Bukit Darmo Golf. Alat ini memang cukup pas bila dipakai di kawasan datar dan beraspal. Bila dipaksa melewati jalur tanjakan, itu akan memaksa otot betis bekerja lebih keras.

Dalam pameran yang digelar hingga 17 April nanti juga menampilkan multi produk lainnya. Jadi tak hanya produk IT yang dipamerkan, melainkan produk furniture, helm bahkan batik.

(nrm/fat)



Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Baca Juga:

  • 150 Penyandang Cacat Ikuti Kejurda
  • Tingkatkan Kesejahteraan, 1.100 Atlet Diangkat PNS
  • Walikota & Gubernur Dilarang Menjabat Ketua KONI
  • Menpora Ngaku Pembinaan Olah Raga di Jatim Berhasil
  • Serunya Nonton Atraksi Sepeda BMX
  • 82 Pelajar Ikut Kejuaraan Ski Air dan Wakeboard

1x1


bannerpromo allproperty bukukuning 280x125

Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/Zgvz/~3/ENQIciYRryY/skuter-mini-latih-otot-betis-anda

No comments:

Post a Comment