Recent Posts

Sunday, April 29, 2012

Sebelum Ngebom, Pelaku Sempat Nongkrong di Warung Samping Polresta Cirebon

share”>

placeholder


Jakarta -
Warga yang tinggal di sekitar Polresta Cirebon sempat bertemu pelaku bunuh diri. Laki-laki muda itu sempat mampir ke warung yang ada di sebelah kantor polisi untuk membeli minuman.

“Sekitar pukul 11.30 WIB kemarin, dia di sini beli minuman sebentar,” kata penjual warung yang enggan disebut namanya kepada wartawan di lokasi, Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (15/4/2011).

Perempuan berusia 18 tahun itu mengenali pelaku dari foto yang ditunjukkan wartawan kepadanya. “Ya ini betul gambarnya. Wajahnya sama,” katanya.

Penjaga warung itu mengatakan, pelaku bom bunuh diri itu mengenakan baju koko warna hitam dan berpeci hitam. Baju itu juga sama seperti baju yang dikenakan pelaku bom bunuh diri yang tergeletak di dalam masjid.

Ledakan di aksi bom bunuh diri di Masjid Ad-Zikra yang berada di lingkungan Mapolres Cirebon Kota terjadi pukul 12.15 WIB saat imam mengucapkan takbir (takbiratul ikhram) di awal salat Jumat.

Ledakan berasal dari seorang pria berpakaian hitam di barisan dekat para pejabat Polresta. Diduga ledakan merupakan bom bunuh diri. Sejumlah korban terkena serpihan bom berupa paku. Tak hanya Kapolresta, Kasat Lantas Polres Cirebon dan imam salat Jumat pun menjadi korban.

(gus/ken)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Sumber:http://www.detiknews.com/read/2011/04/16/120947/1618742/10/sebelum-ngebom-pelaku-sempat-nongkrong-di-warung-samping-polresta-cirebon

No comments:

Post a Comment