Recent Posts

Friday, April 20, 2012

Angel Lelga Tak Mau Umbar Kehidupan Pribadi

share”>

angel2285


Angel Lelga (Rachman/detikhot)

Jakarta
Pasca bercerai dari Rhoma Irama, pedangdut Angel Lelga ternyata sudah memiliki kekasih. Namun Angel tak ingin terlalu banyak berbicara mengenai kehidupan prbadinya.

“Aku bukan tipe orang yang gampang membicarakan pribadiku. Untuk rencana mau married, nggak aku bilang. Nanti aja kalau aku udah ada rencana,” ucap Angel saat ditemui di Plaza Indonesia, Kamis (14/4/2011) malam.

Angel menuturkan, kekasihnya berprofesi di luar dunia entertainment. Mereka sudah menjalin hubungan selama 1,5 tahun.

Pedangdut berusia 26 tahun itu saat ini sedang fokus untuk rekaman single terbarunya yang berjudul ‘Aku Tidak Suka Musik Dangdut’. Selain itu dirinya juga disibukkan dengan syuting dua buah judul film dan sinetron stripping.

“Aku masih ada target untuk fokus dulu di single agar laguku keluar dulu, nunggu film semua selesai. Pacar juga bilang selesain single dan film dulu (sebelum nikah),” tuturnya.

(ich/ich)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Foto Lain :

Angel Lelga1

Ultah Ke-26 Angel Lelga Bersama Anak Yatim

Angeliq01

Angeliq Imut-imut

angel01

Angeliq Bersama Brondong

ang1

Angel Lelga Ingin Seksi



Selengkapnya »

Baca juga :

  • Ini Dia Konfirmasi Pihak Anang Soal Foto Angel Lelga & Aurelle
  • Wow, Angel Lelga Seksi Berbikini Merah
  • Angel Lelga: Aku Sudah Siap Menikah Lagi
Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/llnN/~3/9KL8ElpUYZ8/angel-lelga-tak-mau-umbar-kehidupan-pribadi

No comments:

Post a Comment