Recent Posts

Monday, April 23, 2012

Tripoli Diserang NATO, Khadafi 'Tamasya' Naik Mobil SUV

share”>

placeholder



bannerpromo allproperty detikinet 200x400

Tripoli – Sebuah tayangan televisi menunjukkan pemimpin Libya Muammar Khadafi mengendarai mobil SUV beratap terbuka di Tripoli pada saat yang sama jet tempur NATO kembali membombardir kota tersebut. Bermaksud meledek?

Di layar kaca, tampak sang kolonel memakai topi hijau, kacamata hitam, dan jaket hitam. Sesekali tangannya meninju ke atas dan melambai-lambai ke arah kamera. Demikian seperti dikutip Reuters, Kamis (14/4/2011).

Tidak cuma itu, Khadafi terdengar meneriakkan sesuatu saat berkendara tersebut. Ia mengatakan, kegiatan tamasyanya terpaksa dilakukan pada saat Tripoli digempur pasukan NATO.

Sementara itu, pesawat NATO kembali melancarkan serangannya ke Tripoli. Televisi Libya melaporkan adanya korban jiwa dalam serangan tersebut.

Koresponden Reuters mendengar 4 kali ledakan dan melihat asap mengepul dari arah selatan kota. Seorang fotografer mengatakan, dia melihat satu unit jet tempur melesat di langit Tripoli sebelum terdengar sebuah ledakan dahsyat.

Kamis pagi, pasukan Libya menembaki pesawat NATO dari tengah kota Tripoli.

Khadafi sebenarnya memiliki sebuah mobil canggih yang dinamai Libyan Rocket. Saking canggihnya mobil ini memiliki teknologi yang hampir mirip dengan mobil yang dipakai Presiden AS Barack Obama, mulai dari teknologi ban yang tidak gampang bocor, sampai alat yang bisa memotong aliran bensin untuk mencegah kebakaran.

( irw / ddn )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/mxTI/~3/upXIS00L9oE/tripoli-diserang-nato-khadafi-tamasya-naik-mobil-suv

No comments:

Post a Comment