Recent Posts

Monday, April 30, 2012

AN Akhirnya Maafkan Berondongnya, Tak Jadi Lapor Polisi

share”>

Jakarta -
AN, perempuan paruh baya yang mengaku diperkosa dan disiksa kekasih berondongnya batal lapor polisi. AN yang datang bersama salah satu kerabatnya itu sepertinya memaafkan pria tersebut.

“Nggak jadi lapor, nggak tahu kenapa. Mungkin dia tidak jadi ingin kekasihnya ditangkap,” kata Kasubag Humas Polres Jakarta Timur Kompol Didik Haryadi kepada detikcom, Sabtu (16/4/2011).

Didik mengatakan, AN yang tinggal di daerah Kramat Jati, Jakarta Timur itu memang sempat datang ke Polres Jakarta Timur. Namun setelah sempat mengobrol dengan penyidik, AN tidak jadi melaporkan AZ, kekasihnya yang berumur jauh lebih muda.

“Tadi dia bilang dia disiksa oleh orang suruhan kekasihnya,” kata Didik. AN adalah janda yang suaminya telah meninggal setahun yang lalu.

Sebelumnya AN mengaku disiksa dan diperkosa oleh AZ (27) pada dini hari tadi. Saat itu AZ datang ke rumahnya di kawasan Jakarta Timur dalam keadaan mabuk berat dan marah-marah.

Saat itu, AZ meminta dilayani secara seksual namun ditolak oleh AN. Karena kesal ditolak berhubungan intim, AZ kemudian meninju kepala korban.

AN pun jatuh ke lantai. Tidak berhenti di situ, sang kekasih kembali menghujami korban dengan sejumlah pukulan dan tendangan. Setelah itu, AZ memperkosa AN.

Usai melampiaskan nafsu bejatnya, AZ kemudian mengambil korek api dan membakar kemaluan korban. AN yang dalam kondisi tidak berdaya hanya diam saja. Hingga akhirnya AZ pergi meninggalkan rumah.

Setelah AZ pergi, korban  melaporkan kejadian yang dialaminya ke polisi. Kini kasus pemerkosaan tersebut ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Polres Metro Jakarta Timur.

(ken/ndr)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Sumber:http://www.detiknews.com/read/2011/04/16/172216/1618910/10/an-akhirnya-maafkan-berondongnya-tak-jadi-lapor-polisi

No comments:

Post a Comment