Recent Posts

Thursday, April 26, 2012

Model 53 Tahun Jadi Duta L'Oreal Paris

placeholder

ist.

Jakarta – Bukan hanya model yang masih muda saja bisa menjadi duta produk kecantikan. Buktinya mantan model yang berusia 53 tahun ditunjuk L’Oreal Paris sebagai duta kampanye.

Adalah Ines de la Fressange yang merupakan model populer di era 80an. Bagi penyimak fashion, nama Inese tidaklah asing. Ia merupakan seorang model dunia yang menjadi model pertama Chanel di era Karl Legerfeld.

Meski usianya sudah menginjak setengah abad, wanita yang juga terjun dalam dunia fashion dan industri kecantikan ini tetap menunjukkan pesona kecantikannya. Mungkin itulah yang membuat L’Oreal Paris terpikat pada Ines.

“Ines de la Fressange adalah ‘sekretaris’ baru kami. Wanita ini adalah gambaran dari dunia wanita yang hebat dan cantik. Selain itu, ia telah mencapai keberhasilan sebagai seorang ibu, model dan desainer,” ungkap Direktur L’Oreal Paris, Cyrill Chapuy, seperti dikutip dari Genius Beauty.

Inese memulai karir modellingnya pada usia 17 tahun dan namanya cepat meroket. Dalam waktu singkat, wanita asal Prancis ini turut ambil bagian dalam fashion show dari Kenzo, Jean-Paul Gaultier dan Christian Lacroix.

Setelah pensiun dari dunia model pada 1991, Ines tak berhenti berkarya. Ia menciptakan label fashion sendiri dan membuka butik di Prancis, Amerika Serikat dan Jepang.

(kik/hst)


Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/VASR/~3/DbVVSwVpCP4/model-53-tahun-jadi-duta-loreal-paris

No comments:

Post a Comment