Recent Posts

Saturday, April 21, 2012

Pindah ke PD Hanya Rumor, Golkar Tak akan Minta Klarifikasi Dada

share”>

dada dalam


Bandung -
DPD Partai Golkar Kota Bandung tidak akan memanggil Walikota Bandung Dada Rosada untuk klarifikasi isu kepindahan ke Partai Demokrat (PD). Pengurus ogah bertemu Dada karena menilai kabar tersebut hanya rumor.

“Sementara ini kami tidak punya rencana memangil beliau (Dada Rosada). Sebab ini kan masih rumor. Selain itu, pengurus juga percaya kalau Dada masih di Golkar. Buat apa kami memanggil,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandung Asep Dedy Ruyadi.

Asep menyampaikan hal tersebut kepada wartawan di ruang kerjanya, Kantor DPRD Kota Bandung, Jalan Aceh, Kamis (14/4/2011).

Menurut Asep, internal DPD Partai Golkar Bandung bakal bersikap, bila sudah ada kepastian langsung dari Dada soal pindah ke partai lain. Dada wajib juga menyampaikan surat pengunduran diri ke DPD Partai Golkar Kota Bandung.

“Kalau dari Pak Dada sudah ada omongan tegas dan pasti pindah, maka kami langsung memanggilnya untuk menyampaikan pengunduran diri,” ujar Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung ini.

(bbn/ern)


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/MOUk/~3/OWUcCUjWPfw/pindah-ke-pd-hanya-rumor-golkar-tak-akan-minta-klarifikasi-dada

No comments:

Post a Comment