Recent Posts

Tuesday, April 24, 2012

Belanja di Dealkeren, Hemat Hingga 80 Persen

share”>

placeholder


Bandung -
Di era serba mahal ini, siapa yang tidak suka melihat toko, outlet, atau merchant yang bertuliskan diskon. Rasanya saat ini bukan hanya kaum hawa saja yang penggila diskon, apalagi diskonnya berkisar mulai dari 50 hingga 80 persen, siapa yang tidak mau?!

Dealkeren.com, situs daily deals yang belum genap satu tahun ini menawarkan produk atau layanan dengan penghematan (deal) terbaik dan tak tertandingi, berkisar 50 persen hingga 80 persen dari harga umum, dengan waktu penawaran singkat antara 24 hingga 72 jam saja.

Tentunya akan sangat menarik bagi Anda untuk mencobanya. Karena Ini merupakan konsep berbelanja baru yang memberikan kesempatan bagi konsumen untuk berhemat dengan cara yang mudah, bahkan bagi mereka yang tidak memiliki kartu kredit sekalipun. Karena pembayaran bisa dilakukan melalui ATM atau SMS banking, hingga Pay Pal.

“Para pebisnis selalu mencari cara untuk mempromosikan diri dan meraih pelanggan dengan efektif sebisa mungkin tanpa biaya besar, sedangkan masyarakat sebagai konsumen selalu mencari cara untuk berhemat tanpa mengorbankan kegemaran belanja dan bersenang-senang,” kata Adrian Suherman, CEO Dealkeren.com kepada detikbandung.

Untuk mendapatkan deal yang ditawarkan dealkeren.com cukup mudah. Kita tinggal membuka laman dealkeren.com lalu mendaftarkan diri sebagai member.

“Untuk mejadi member dan menikmati penawarannya pun gratis dan sangat mudah, cukup dengan mendaftarkan e-mail saja. Bisa juga terhubung dari akun facebook,” terang Andrian.

Kita baru bisa melakukan pembelian di situs ini setelah menjadi member. Tak perlu khawatir tidak mengerti bagaimana cara membeli voucher di situs ini, karena di sebelah kanan halaman, tertera ‘cara beli’ yang dapat Anda klik untuk mendapat keterangan yang akan menuntun kita bertransaksi.

Meski baru delapan bulan beroperasi, diakui Andrian, antusiasme masyarakat cukup besar. Hal ini terlihat dari jumlah member yang bergabung dengan dealkeren. Lebih dari 200.000 orang mendaftarkan diri jadi member. Sampai saat ini, dealkeren juga telah menjual rata-rata 20.000 voucher promo dari berbagai merchant setiap bulannya. Hmm..ada diskon apa ya hari ini?!

(avi/ern)


Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/MOUk/~3/MTITEUDWmn4/belanja-di-dealkeren-hemat-hingga-80-persen

No comments:

Post a Comment