Recent Posts

Sunday, April 29, 2012

Pelaku Bom Naik Becak ke Mapolresta Cirebon

share”>

placeholder


Jakarta -
Pelaku bom bunuh diri datang sendirian ke Mapolresta Cirebon, Jawa Barat. Laki-laki muda itu datang menumpang becak dan turun di salah satu warung sebelah Mapolresta.

“Dia naik becak ke sini,” kata penjual warung yang enggan disebut namanya kepada wartawan di lokasi, Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (15/4/2011).

Pelaku bom bunuh diri datang sendirian ke Masjid Ad Zikra Mapolresta Cirebon, Jawa Barat. Dengan menumpangi becak, pelaku singgah sebentar di sebuah warung yang berada di sebelah Mapolresta.

Menurut saksi, pelaku tiba di warungnya sekitar pukul 11.30 WIB, Jumat (15/4). Setengah jam berada di warung, pelaku pun kemudian berjalan menuju masjid. “Pukul 12.00 WIB, pria itu langsung masuk ke masjid,” jelasnya.

Ledakan di aksi bom bunuh diri di Masjid Ad-Zikra yang berada di lingkungan Mapolres Cirebon Kota terjadi pukul 12.15 WIB saat imam mengucapkan takbir (takbiratul ikhram) di awal salat Jumat.

Ledakan berasal dari seorang pria berpakaian hitam di barisan dekat para pejabat Polresta. Diduga ledakan merupakan bom bunuh diri. Sejumlah korban terkena serpihan bom berupa paku. Tak hanya Kapolresta, Kasat Lantas Polres Cirebon dan imam salat Jumat pun menjadi korban.

(gus/ken)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Sumber:http://www.detiknews.com/read/2011/04/16/122215/1618746/10/pelaku-bom-naik-becak-ke-mapolresta-cirebon

No comments:

Post a Comment