Recent Posts

Monday, April 23, 2012

Cucu Elvis Presley Jadi Model Iklan Jeans

RILEY KEOUGH

ist

Jakarta – Nama Riley Keough memang belum setenar sang kakek, Elvis Presley. Namun bakatnya dalam dunia modeling membuat gadis yang berusia 21 tahun itu dilirik oleh label jeans ternama, Lee.

Seperti yang dikutip dari huffingtonpost, Riley tampil dalam kampanye iklan terbaru
Lee jeans. Dalam fotonya, ia berpose dengan mengenakan jaket serta celana jeans dengan warna yang berbeda. Penampilan ‘double denim’ itu merupakan fokus utama brand jeans asal Eropa, bahwa koleksi terbaru mereka bisa dikenakan untuk pria dan wanita.

Terry Richardson pun dipilih untuk menjadi fotografer dalam kampanye iklan terbaru Lee Jeans. Iklan kampanye Lee tersebut akan ditampilkan di Perancis, Inggris, Italia dan Skandinavia pada akhir Maret 2011. 

Menjadi model kampanye iklan sebuah brand ternama bukanlah yang pertama kalinya untuk gadis yang bernama panjang Danielle Riley Keough itu. Sebelumnya ia sempat menjadi wajah parfum Dior, Cherie di tahun 2006.

Debutnya di dunia model diawali dengan berlenggak-lenggok di panggung runway milik Dolce & Gabbana pada tahun 2004 dan menjadi model untuk brand lingerie, Victoria’s secret dua tahun kemudian. Anak penyanyi Lisa Marie Presley ini juga pernah tampil di layar kaca untuk film, The Runways.

(eya/eya)


Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/VASR/~3/CGRA79wfLCs/cucu-elvis-presley-jadi-model-iklan-jeans

No comments:

Post a Comment