Recent Posts

Tuesday, April 24, 2012

Mobil Klasik Bukan Hanya Mobil Tua

share”>

placeholder



bannerpromo allproperty detikinet 200x400

Jakarta – Banyak orang beranggapan bahwa mobil-mobil yang berusia tua saja yang bisa dianggap sebagai mobil klasik. Padahal ada beberapa merek mobil yang meski berusia muda yang pantas memegang predikat itu.

Sekjen Indonesia Classic Car Owners Club (ICCOC) yang merupakan komunitas penggemar mobil klasik di Indonesia, Robert Daniel Suhardiman menjelaskan bahwa bukan hanya mobil klasik berusia tua saja yang pantas untuk dinikmati, tapi juga calon-calon mobil klasik di masa depan.

“Kami di ICCOC tidak hanya melihat mobil klasik yang berusia tua. Memang sekarang masyarakat selalu beranggapan kalau mobil klasik itu mobil tua, padahal tidak selalu,” jelasnya di Galeri Nasional, Kamis (14/4/2011).

“Banyak mobil seperti Maserati yang sudah sejak lahir kami anggap klasik. Begitu juga Ferrari, kami anggap setiap Ferrari yang keluar dari pabrik merupakan mobil klasik. Atau Mercedes-Benz SLS, baik yang keluaran tahun 60an maupun yang keluaran 2011 kami anggap klasik. Begitu juga Porsche,” imbuhnya.

“Mobil-mobil itu adalah future classic,” tandasnya.

Mobil-mobil eksotis ini menurut mereka merupakan mobil-mobil yang memiliki lekuk tubuh serta teknologi yang akan selalu dikenang oleh setiap orang dan karenanya akan menjadi calon mobil klasik yang tentu harus dijaga.


( ikh / ddn )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/mxTI/~3/ylgzaYnQZDk/mobil-klasik-bukan-hanya-mobil-tua

No comments:

Post a Comment