Recent Posts

Sunday, April 22, 2012

'Wheels to Heal' Digelar Kembali

Your browser does not support iframes.


bbmarriottctt

Foto: Rhen/detikFood

Jakarta

Tahun ini Marriott International kembali mengadakan ‘Wheels to Heal’. Sambil menyalurkan hobi bersepeda, jogging atau bersepatu roda Anda juga dapat ikut menggalang dana bagi mereka yang kurang beruntung. Ikut yuk!

Setelah sukses memberikan 1000 kursi roda di 3 tahun lalu. Marriott International kembali akan menggelar ‘Wheels to Heal 2011′ yang akan digelar hari Minggu, 8 Mei 2011. Empat properti yang bernaung di bawah grup Marriott Internasional di Jakarta akan ikut mendukung, seperti; JW Marriott Hotel Jakarta, The Mayflower Jakarta – Marriott Executive Apartment, The Ritz-Carlton Jakarta, dan The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place.

Acara amal ini bertujuan untuk menggalang dana guna menyongkong program 10.000 kursi roda. Dimana kursi roda tersebut akan dibagikan kepada anak-anak Indonesia yang kurang mampu dan memiliki penyakit yang tidak bisa disembuhkan. Untuk itu Marriott International bekerjasama dengan Natalia Tjahja, pendiri Maria Monique – Last Wish Foundation.

Dalam konfrensi perss yang digelar 12 April lalu, Mr. Pierre Perusset (Managing Director) dari Marriott International mengatakan, bahwa banyak anak indonesia yang kurang mampu dan memiliki penyakit yang tidak bisa disembuhkan. Setelah bertemu dengan Ibu Natalia Tjahja, mereka memutuskan untuk membantu penyandang cacat dengan mengadakan berbagai acara kegiatan untuk penggalangan dana.

Program amal tersebut berfokus pada pemberian bantuan penuh dalam membantu yayasan Maria Monique – Last Wish Foundation. Lewat ‘Wheels to Heal 2011′ Marriott International akan mengundang peserta yang berpartisipasi untuk turun bersepeda, berjalan kaki, bersepatu roda, maupun menggunakan wheel chairs (kursi roda) di jalan Sudirman, Thamrin, dan area SCBD.

Tidak hanya itu, berbagai permainan, hadiah-hadiah menarik dan bazar akan ikut mewarnai acara penggalangan dana tersebut. Bahkan sejumlah artis akan ikut menghibur para peserta seperti Letto, Supernova, Melanie Subono, Putri Indonesia 2010, dll. Bagi yang beruntung beberapa hadiah undian berupa tiket penerbangan ke Bali, Singapura, dan Bangkok pun boleh dibawa pulang.

“Karyawan kami sangat senang dapat merayakan kesuksesan kami dengan berbagi kenangan bersama orang-orang yang membutuhkan. Hotel Marriott dan Ritz Carlton Jakarta memiliki komitmen untuk membantu Maria Monique – Last Wish Foundation, tentunya dengan naungan 2 yayasan sosial hotel, yaitu ‘Spirit to Serve’ dari Marriott, dan ‘Community Footprint’ dari Ritz-Carlton. Keduanya bersama dengan rekan-rekan Pacific Place Mall akan berkerjasama untuk mengumpulkan dana di hari Minggu (8/5) nanti, tambah Mr.Perusset.

Acara ini juga didukung oleh JW Marriott Surabaya, JW Marriott Hotel Medan, dan Courtyad by Marriott, Bali Nusa Dua. Cukup dengan membayar Rp 75.000,00 untuk mengikuti acara ini, peserta akan mendapatkan T-shirt, snack, dan lucky draw. Untuk info lebih lanjut dan pendaftaran silahkan hubungi 021-25501888 (Laksmi) atau 021-57897888 (Shanti).

Nah, ingin ikut membantu meringkankan beban anak Indonesia bersama Marriott International? Yuk, ikutan gabung di acara ini!

(dev/Odi)

Sumber:http://feedproxy.google.com/~r/detik/mMpT/~3/CGaFg55a6Ro/wheels-to-heal-digelar-kembali

No comments:

Post a Comment